Siap-siap! Among Us Ungkap Update Besar-besaran

Siap-siap! Among Us Ungkap Update Besar-besaran

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 10 Nov 2021 08:01 WIB
Among Us Akan Ungkap Secara Live Update Besar Pada 10 November
Among Us Akan Ungkap Secara Live Update Besar Pada 10 November (Foto: dok Innersloth)
Jakarta -

Innersloth, selaku pengembangan Among Us, mengumumkan bahwa mereka akan mengungkapkan update terbarunya. Disiarkan secara live, di channel YouTube, pada 9 November pukul 11.00 AM PST atau sekitar 10 November 02.00 WIB.

"Meeting darurat. Mari bergabung dengan Crewmates untuk meeting darurat #33, disiarkan langsung selama lima menit, terkait pembaruan besar Among Us kami berikutnya," tulis Innersloth, dikutip detikINET dari Twitter, Selasa.

Diketahui, acara tersebut akan menyuguhkan pembahasan terkait roles yang sudah disampaikan sebelumnya. Lalu ada informasi lain yang masih dirahasiakan oleh pihak pengembang.

"Tepat setelah pukul 11:15 PST atau sekitar 2.15 WIB, tim pengembang akan pindah channel ke Twitch. Tujuannya untuk menjawab pertanyaan dan bersenang-senang," tulis Innersloth.

Sejauh ini, mereka telah mengungkapkan peran baru untuk Impostor, yakni Shapeshifter. Ia memiliki kemampuan sangat unik, karena bisa menyerupai Crewmates di dalam permainan.

Keahliannya dapat memilih siapapun yang masih hidup, untuk disalin bentuk badannnya, mulai dari nama, warna dan skin. Akan tetapi perlu diingat, bahwa perubahannya bisa dilihat oleh pemain lain dan meninggalkan sebuah bukti.

Hal ini dapat terjadi, asalkan proses perubahan wujud berada dalam jarak pandang pemain. Kendati begitu, penyamaran penipu ini, tidak dapat bertahan selamanya.

Ini akan menjadikan gampelay dari Among Us, semakin kacau dan membingungkan. Ditambah Shapeshifter bisa kembali ke wujud aslinya dan memberikan pendapat ketika sedang meeting darurat.

"Apa saja roles baru tersebut, itu rahasia. Berapa banyak? itu juga rahasia. Mungkin lebih dari 2, mungkin 3 atau bisa jadi 4," tulis Victoria T, orang dalam Innersloth.

Kalian yang penasaran ingin ikut menyaksikan apa saja pembaruannya, bisa klik tautan berikut: Link Live Streaming Emergency Meeting Among Us. Saat ini, tercatat sudah ada 127 lebih gamer sedang menunggu tayangan langsung dan sudah menerima hingga 4,2 ribu like.



Simak Video "Siap-siap! Among Us Bakal Rilis Map Baru di Awal 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)