Ada Kratos dan Aloy dari PlayStation di Iklan Liga Champions

Ada Kratos dan Aloy dari PlayStation di Iklan Liga Champions

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 05 Nov 2021 16:30 WIB
Ada Kratos dan Aloy dari PlayStation dii Iklan Liga Champions
Ada Kratos dan Aloy dari PlayStation dii Iklan Liga Champions (Foto: PlayStation)
Jakarta -

PlayStation, sebagai salah satu sponsor Liga Champions selama bertahun-tahun, merilis sebuah iklan terbaru yang cukup menarik. Mereka menyisipkan beberapa karakter game ikonik ke dalam video promosi tersebut.

Terlihat kehadiran Kratos dan anaknya, Atreus dari God of War, berada di terowongan dan berbaris sebelum seluruh pemain memasuki lapangan. Kemudian ada Ratchet dan Clank, berperan sebagai tim medis untuk mengobati pemain yang cidera.

Lalu Aloy dari Horizon Zero Dawn, bergabung dengan tim manajemen, di mana fokusnya menggunakan kemampuan menciptakan strategi bermain ciamik. Sedangkan Nathan Drake dari serial game Uncharted, mengawasi jalannya pertandingan dari atas stadion, dikutip detikINET dari channel Youtube PlayStation, Kamis (4/11/2021).

"Untuk membantu merayakan hasrat bermain sepak bola dan game, kami dengan senang hati meluncurkan iklan TV baru yang akan muncul selama pertandingan sepak bola Liga Champions," tulis Jill Erb, Senior Director Marketing Partnerships & Event PlayStation.

Video singkat berdurasi 30 detik tersebut, telah ditonton oleh lebih dari 192 ribu pasang mata. Mereka juga mendapatkan tanggapan positif dengan menyabet 14 ribu like dan hanya menerima 390 dislike.

Sebanyak 761 komentar yang hadir pun, menunjukkan kesan baik dari para netizen. Tidak hanya memuji, akan tetapi, juga berimajinasi lebih liar terkait peran yang diambil oleh para karakter PlayStation di dalam iklan versi mereka.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu penggemar, bernama JV Goddard di kolom komentar. Di mana iklan itu terlihat lebih baik dibandingkan FIFA, di mana memiliki Aloy sebagai manajer tim dan Kratos pencetak goal.

"Terima kasih PlayStation, kalian telah membuat hari saya menyenangkan," tulis Eryk Mularczyk.

"Selalu melihat hal-hal yang luar biasa seperti ini, itulah mengapa saya merindukan PlayStation AllStars," tulis Bleak Victory.

"PlayStation memiliki iklan terbaik," tulis Andy Epica.



Simak Video "Game PlayStation Lagi Ada Diskon Sampai 75 Persen"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)