Archangel Divine Juara Arena of Valor Star League 2021 Winter

Archangel Divine Juara Arena of Valor Star League 2021 Winter

Rendy - detikInet
Rabu, 03 Nov 2021 11:56 WIB
Archangel Divine Juara Arena of Valor Star League 2021 Winter
Archangel Divine Juara Arena of Valor Star League 2021 Winter (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Sejarah kembali terulang, setelah Archangel Divine mengalahkan Dewa United Esports, di babak Grand Final ASL 2021 Winter dengan skor 4-2. Atas hasil tersebut, mereka berhak membawa pulang titel juara tim AOV terbaik di Indonesia.

Selain itu, juga memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 150 juta. Sedangkan Dewa United Esports yang berada di posisi dua, membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 75 juta.

Hasil pertandingan ini seperti mengulang Grand Final ASL 2021 Spring kemarin. Di mana Archangel Divine juga mengandaskan perlawanan Anak Dewa, sebutan untuk tim Dewa United Esports di babak puncak.

Jalannya Pertandingan

Pada pertandingan yang berlangsung pukul 14:00 WIB kemarin, Archangel Divine langsung tancap gas dengan memenangkan dua pertandingan awal. Sempat berada di atas angin, Dewa United Esports pun membalas dan skor 2-1 berakhir, di paruh pertama pertandingan.

Saling mengejar angka pun terjadi di Game 4 dan 5. Asa Dewa United Esports, untuk menjadi juara ASL 2021 Winter sebenarnya masih terbuka lebar.

Akan tetapi, permainan luar biasa dari Arc.Senkooo, membuat mereka kesulitan mencuri kemenangan. Skor 4-2 pun berakhir dengan kemenangan Archangel Divine di akhir pertandingan.

Berikut merupakan Standings ASL 2021 Winter:

  • Archangel Divine
  • Dewa United Esports
  • DG Esports
  • Dewa Academy
  • Archangel XVIII
  • Alliswell Barokah

Atas kemenangan tersebut, Archangel Divine juga mendapatkan satu tiket untuk bertanding di turnamen Internasional AOV, yaitu AIC (AOV International Championship) 2021. Kompetisi ini akan berlangsung di akhir bulan November mendatang.

Pastikan kalian memantau Fanpage resmi Garena AOV Indonesia, agar mendapatkan berita terbaru terkait Esports AOV. Sekali lagi, selamat untuk Archangel Divine sebagai juara ASL 2021 Winter.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Genos & Terrible Tornado VS Dark Lord Slayer AOV"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)