Pemain Evos Divine ini Dapat Gelar The Predator di Turnamen Free Fire

Pemain Evos Divine ini Dapat Gelar The Predator di Turnamen Free Fire

Sinta - detikInet
Rabu, 27 Okt 2021 19:45 WIB
Pemain Evos Divine ini Dapat Gelar The Predator di Turnamen Free Fire
Pemain Evos Divine ini Dapat Gelar The Predator di Turnamen Free Fire (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Grand Finals Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Fall baru saja rampung digelar pada 24 Oktober 2021 kemarin. Pertarungan yang keras dan memanas benar-benar terasa, setelah masing-masing tim mengeluarkan segenap kekuatan untuk meraih gelar juara.

Berkat kegigihan dan permainan yang konsisten, akhirnya EVOS Divine kembali mengangkat piala FFIM 2021 Fall. Mencatat sejarah baru, mereka berhasil meraih gelar 'Hattrick Champions of FFIM', setelah menjuarai ajang dua musim sebelumnya, yaitu FFIM 2020 Fall dan FFIM 2021 Spring.

Hal menakjubkan lain, EVOS Divine juga menjadi Team Predator dengan mengumpulkan 35 total kill. Lalu pada musim ini, EVOS.Mr05 dianugerahi gelar Predator of FFIM 2021 Fall, atas kesangarannya melumpuhkan musuh, total 17 kill.

Tentu saja, perjuangan EVOS.Mr05 tidak secara singkat didapatkan. Perjalanan panjang harus ia lalui, hingga menjadi salah satu Rusher Free Fire terbaik dan ditakuti, dalam skema kompetitif Free Fire di Indonesia.

EVOS.Mr05 mengungkapkan perasaan yang biasa saja saat menjadi Predator FFIM 2021 Fall. Ia menyatakan jauh lebih senang atas keberhasilan tim yang meraih juara FFIM 2021 Fall.

Dari ungkapan tersebut, terlihat EVOS.Mr05 lebih mementingkan kebahagiaan tim, dibanding dirinya sendiri.

"Biasa saja jadi predator, tetapi jauh lebih senang saat tim saya jadi juara. Untuk raih itu, kami sering latihan dan main bareng aja," ungkap EVOS.Mr05 kepada FF Esports ID.

Sebelumnya, EVOS Divine yang pernah menggunakan nama EVOS Capital, pernah meraih juara turnamen Major Free Fire pertama, yaitu Free Fire Shopee Indonesia Master Season 1. Mereka berhak mewakili Indonesia di ajang FFWC 2019.

Di ajang bergengsi pertama Free Fire tersebut, EVOS.Mr05 meraih gelar Predator pertamanya dengan total 13 kill bersama EVOS.Sam 13.

Berkat pengalaman yang sudah melanglang buana di berbagai ajang bergengsi. Tidak dipungkiri skill EVOS.Mr05 sudah tidak diragukan lagi.

Meski telah menoreh banyak prestasi, terlihat EVOS.Mr05 tidak berpuas hati, untuk kembali berjuang meraih prestasi selanjutnya.

Tentu saja para Survivors sudah penasaran dengan strategi jitu EVOS Divine, di babak Finals Free Fire Asia Championship. Nantikan persaingan seru dan jadilah sejarah, atas usaha keras tim Indonesia meraih gelar juara dunia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "'To The Max', Official Music Video Free Fire Max"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)