3 Tim Lanjut ke Stage 5 Call of Duty: Mobile World Championship 2021

3 Tim Lanjut ke Stage 5 Call of Duty: Mobile World Championship 2021

Vanni - detikInet
Jumat, 22 Okt 2021 18:31 WIB
3 Tim Lanjut ke Stage 5 Call of Duty: Mobile World Championship 2021
3 Tim Lanjut ke Stage 5 Call of Duty: Mobile World Championship 2021 (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Babak playoffs Garena qualifier Call of Duty: Mobile World Championship 2021 Presented by Sony, telah selesai digelar. Setelah pertarungan sengit antara enam region, Almghty, DG Esports dan Blacklist International.Ultimate berhasil menduduki posisi tertinggi.

Babak kualifikasi hingga final digelar selama enam hari, di mana 12 tim dibagi menjadi dua grup, masing-masing berisikan enam tim. Kedua perwakilan Indonesia berada pada tempat berbeda, yaitu Rimo Sadewa di Grup A dan DG Esports pada Grup B.

Pada akhir babak qualifier group stage, Rimo Sadewa berhasil menduduki peringkat empat dan DG Esports di posisi dua. Kedua tim, melanjutkan perjalanan ke babak playoffs.

Babak qualifier playoffs, delapan tim di antaranya Sharper Esport, DG Esports, Rimo Sadewa, M42 Esports, Blacklist INTL.ULT, Omega Esports, WOC.FREESLOT, dan Almghty telah memberikan upaya terbaik. Tujuannya, mendapatkan tiket emas menuju Call of Duty: Mobile World Championship 2021 Presented by SONY.

Mereka bertanding dan akan mewakili region Garena hingga akhirnya, menentukan keempat tim yang berhasil mengamankan posisi menuju babak semifinal. Empat tim tersebut adalah DG Esports (Indonesia), Blacklist International.Ultimate (Filipina) ,WDC.FREESLOT (Thailand) dan Almghty (Singapura).

Dengan skema pertandingan single elimination, berarti tim yang kalah langsung gugur. Pertandingan antar tim menjadi semakin kompetitif dan menegangkan setiap momennya.

Pada semi final, DG Esports dan Almghty berhasil memperoleh skor tiga dan langsung menuju babak final. Sedangkan pada bronze match, Blacklist International.Ultimate berhasil mengalahkan WDC.FREESLOT dengan skor 3-0.

Pertandingan memanas dan memuncak, saat babak grand final Almgthy berhasil menumbangkan DG Esports, dengan skor 3-1. Alhasil, tiga tim teratas resmi melanjutkan perjalanan ke kompetisi internasional, untuk mewakili region Garena di stage 5.

Penjelasan Call of Duty: Mobile Stage 5: World Championship Finals pada halaman berikutnya >>>