Nonton Free Fire Indonesia Master 2021 Fall, Bisa Dapat Item Gratis Lho

Nonton Free Fire Indonesia Master 2021 Fall, Bisa Dapat Item Gratis Lho

Sinta - detikInet
Kamis, 21 Okt 2021 17:00 WIB
Nonton Free Fire Indonesia Master 2021 Fall, Bisa Dapat Item Gratis Lho
Nonton Free Fire Indonesia Master 2021 Fall, Bisa Dapat Item Gratis Lho (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Turnamen terbesar dan paling dinantikan, Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall telah memasuki fase Grand Final. Keseruan kompetisi akan digelar pada tanggal 24 Oktober mendatang.

12 Tim bermain dengan satu tujuan yang sama, yaitu menduduki puncak klasemen. Selain itu, objektif utama mereka adalah menyabet gelar juara FFIM 2011 Fall.

Turnamen major Free Fire paling tertinggi kastanya di Indonesia, berikut tiga alasan kalian wajib nonton Grand Final FFIM 2021 Fall. Simak penjelasan singkat berikut.

1. Banjir Hadiah!

Grand Final FFIM 2021 Fall menawarkan banyak hadiah menarik. Syaratnya bila jumlah penonton mencapai 450 ribu orang secara bersamaan saat live streaming.

Item apa saja yang dapat diperoleh? Para penggemar berkesempatan, mendapatkan 5× Weapon Royale Voucher, Xayne's Deluxe Bundle, Grenade Pineapple Fizz, dan emote Let's Go!.

Untuk detail milestone viewers pada Grand Final FFIM 2021 Fall, dapat dilihat di bawah.

  • Capai 200k views bersamaan untuk mendapatkan 3× Weapon Royale Voucher.
  • Capai 300k views bersamaan untuk mendapatkan 3× Weapon Royale Voucher, Xayne, dan Grenade Pineapple Fizz.
  • Capai 450k views bersamaan untuk mendapatkan 5× Weapon Royale Voucher, Xayne's Deluxe Bundle, Grenade Pineapple Fizz, dan emote Let's Go!

2. Melihat Taktik 12 Tim Terkuat di Indonesia

Kompetisi ini diisi oleh tiga tim juara FFML Season IV Divisi 1, tiga tim runner-up FFML Season IV Divisi 1, dan enam tim teratas Play-Ins FFIM 2021 Fall. Mereka semua tentunya telah berjuang panjang, untuk mencapai fase Grand Final.

Survivors dapat menyaksikan bagaimana strategi atau taktik permainan para tim terkuat, di Indonesia di tiga map Free Fire, yaitu Bermuda, Kalahari, dan Purgatory. Permainan para tim profesional, bisa diterapkan untuk tim kalian, bermain di turnamen-turnamen kecil maupun besar di Indonesia.

3. Menjadi Saksi Lahirnya Sejarah Baru!

FFIM 2021 Fall menjadi gelaran Free Fire Indonesia Master keenam. Penggemar wajib melihat dari awal hingga akhir acara. Untuk menjadi saksi lahirnya juara FFIM baru.

Apakah EVOS Divine akan kembali merebut gelarnya? Atau tim lain yang akan mengambil piala FFIM 2021 Fall?

Saksikan Grand Final FFIM 2021 Fall pada tanggal 24 Oktober. Kalian bisa tonton di live streaming YouTube, Booyah Live, dan Facebook Live FF Esports ID mulai pukul 11.30 WIB.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "'To The Max', Official Music Video Free Fire Max"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)