Kode Redeem Genshin Impact Sambut Update 2.2, Ada 300 Primogems!

Kode Redeem Genshin Impact Sambut Update 2.2, Ada 300 Primogems!

Virgina Maulita Putri - detikInet
Senin, 04 Okt 2021 10:27 WIB
Genshin Impact
Kode Redeem Genshin Impact Sambut Update 2.2, Ada 300 Primogems! Foto: Mihoyo
Jakarta -

Genshin Impact kembali mengadakan livestream Special Program untuk mengumumkan isi update 2.2 Sama seperti livestream sebelumnya, mereka juga membagikan kode redeem yang bisa diklaim untuk mendapatkan Primogems dan item-item lainnya.

Dalam update 2.2 Genshin Impact tidak akan menghadirkan karakter bintang lima baru. Dua banner yang akan datang di update ini akan menampilkan re-run karakter bintang lima sebelumnya yaitu Childe dan Hu Tao.

Menariknya, di banner Hu Tao akan ada karakter bintang empat baru yaitu Thoma yang menggunakan senjata polearm dan memiliki elemen pyro. Thoma sendiri telah beberapa kali muncul di cerita Genshin Impact selama di Inazuma, dan kali ini akhirnya ia menjadi karakter yang bisa dimainkan.

Untuk pemain Genshin Impact yang belum mendapatkan Childe atau Hu Tao di banner sebelumnya, update ini pasti sangat dinanti. Kalau masih menabung primogems untuk 'pull' keduanya, jangan khawatir karena Genshin Impact membagikan kode redeem yang berisi primogems gratis.

Kode redeem ini berlaku secara global, artinya berlaku untuk server Asia, Amerika dan Eropa. Kode redeem ini hanya berlaku hingga hari ini, jadi segera diklaim kalau tidak ingin kelewatan primogems gratis.

Seperti biasa, Genshin Impact membagikan tiga kode redeem yang jika ditukar akan memberikan 300 primogems gratis. Berikut ini kode redeem Genshin Impact terbaru 3 Oktober 2021:

  • LBNDKG8XDTND: 100 primogems dan 10 Mystic Ore
  • BSNUJGQFUTPM: 100 primogems dan 50,000 Mora
  • NB6VKHQWVANZ: 100 primogems dan 5 Hero's Wits

Kode redeem Genshin Impact bisa diklaim lewat browser atau langsung di game di perangkat masing-masing. Untuk mengklaim kode lewat browser, kunjungi laman https://genshin.mihoyo.com/en/gift, login, pilih server, dan masukkan kode redeem satu persatu.

Kalau ingin mengklaim langsung dari game, baik di PC atau ponsel, pertama buka game Genshin Impact terlebih dahulu lalu masuk ke menu Settings. Setelah itu pilih opsi Account, pilih Redeem Code, dan masukkan kode satu per satu.

Kode redeeem Genshin Impact hanya bisa diklaim satu kali per akun di masing-masing server. Buruan diklaim detikers sebelum masa berlakunya habis!



Simak Video "Deretan Game Tencent Balik Lagi di Huawei Apps Store"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)