Detik-Detik Akhir Free Fire Master League, Jangan Lewatkan Keseruannya

Detik-Detik Akhir Free Fire Master League, Jangan Lewatkan Keseruannya

Sinta - detikInet
Kamis, 23 Sep 2021 17:30 WIB
Detik-Detik Akhir Free Fire Master League, Jangan Lewatkan Keseruannya
Detik-Detik Akhir Free Fire Master League, Jangan Lewatkan Keseruannya (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Tak terasa, panggungg Free Fire Master League (FFML) Season IV Divisi 1, memasuki detik-detik akhir gelaran liga. Kemarin, Match Day 9 dan 10 dalam Week 5, telah dimainkan dan masih menyisakan berbagai hal menarik yang menambah ketegangan.

Survivors sebagai penikmat skema kompetitif Free Fire, pasti merasakan betapa panasnya FFML Season IV Divisi 1 kali ini. Meski sudah dipastikan mengamankan slot di Grand Final FFIM 2021 Fall dan FFML Season V mendatang, persaingan ketat tetap terjadi.

Pertarungan sengit EVOS DIVINE dan ONIC OLYMPUS di Grup B belum berhenti. Setelah berhasil mengambil alih peringkat pertama, ambisi EVOS DIVINE mematahkan Win Streak ONIC OLYMPUS, kian mendekati keberhasilan.

Menyisakan satu laga, pertarungan akhir keduanya menarik dinantikan. Apakah tim Landak Kuning akan meneruskan supremasinya di Liga kompetitif Free Fire selama 4 musim berturut-turut, atau tim Macan Putih yang akan mematahkan raihan mereka.

Tak hanya Grup B, persaingan ketat di Grup C juga terasa. RRQ Hades yang sebelumnya memuncaki klasemen, harus kehilangan tahta, berkat performa yang kurang maksimal.

Bertengger di posisi empat dengan 72 poin, RRQ Hades masih memiliki peluang untuk kembali merebut tahta, dengan catatan tampil maksimal di Final Week.

Tak ingin tinggal diam, Island of Gods sukses mengambil alih peringkat pertama pada Match Day 10 kemarin. Diikuti Kings Esports di posisi kedua dan Siren GPX di posisi ketiga dengan perbedaan dua poin saja.

Ketatnya persaingan Grup C, membuat sang jawara liga belum dapat diterkam. Kebangkitan AURA IGNITE pun menjadi sorotan.

Layaknya sebuah mobil tua, tim Naga Api telat panas dan baru menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa Match Day terakhir. Meski demikian, mereka harus pasrah untuk melanjutkan perjuangan di fase Play-Off, setelah dinyatakan tak mampu membalap poin tiga tim teratas Grup A.

Kita telah sampai pada Final Week, pada Sabtu, 25 September 2021. Untuk itu, jangan lewatkan Match Day 11 dan 12 FFML Season IV Divisi 1, Sabtu dan Minggu pukul 18.30 Wib live di YouTube FF Esports ID.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Persiapkan Dirimu Sambut Free Fire Master League Season IV"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)