Yuk Cari Tahu Tentang Battle Royale Alcatraz di Call of Duty: Mobile

Yuk Cari Tahu Tentang Battle Royale Alcatraz di Call of Duty: Mobile

Vanni - detikInet
Jumat, 17 Sep 2021 16:00 WIB
Yuk Cari Tahu Tentang Battle Royale Alcatraz di Call of Duty: Mobile
Yuk Cari Tahu Tentang Battle Royale Alcatraz di Call of Duty: Mobile (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Sebagai mode dan map yang selalu dinanti oleh para pemain Call of Duty: Mobile, strategi yang tepat tentu menjadi hal krusial, untuk memaksimalkan permainan di Alcatraz.

Yuk, kita simak apa saja yang perlu kamu ketahui, mengenai mode battle royale yang satu ini.

Alcatraz

Ketika berbicara tentang Alcatraz, taktik dan strategi yang biasa kamu gunakan mungkin akan kurang berguna. Karena pada mode ini, Garena Call of Duty: Mobile mengimplementasikan sistem revive dalam ronde permainan.

Bagi sebelumnya kalian yang belum pernah memainkan map-nya, perlu diingat bahwa para pemain akan respawn di mode ini. Itu pun terjadi sebanyak lima kali untuk satu pemain.

Di Alcatraz terdapat empat area loot tinggi. Selain itu, bangunan di tengahnya selalu penuh dengan item terbaik dan menjadi spot favorit untuk mendarat di game.

Semua area loot tinggi diwarnai dengan warna oranye, seperti di CoD Warzone. Tujuannya, untuk memudahkan para veteran dan pemula memilih tempat pendaratan mereka dengan hati-hati.

Jadi jika kamu ingin menghindari baku hantam, segera setelah kamu mendarat, maka akan lebih baik untuk mengambil lokasi berwarna putih dan menjarah ke atas.

Dalam hal memilih senjata yang tepat untuk mode BR Alcatraz, sangat disarankan memilih senjata kompatibel untuk pertempuran jarak dekat. Karena di Alcatraz, sebagian besar pertempuran akan terjadi dalam jarak dekat hingga menengah.

Di mana ukuran map yang lebih sempit dibandingkan dengan isolated. Rifle dan SMG mendominasi Alcatraz dan senjata seperti Echo, Fennec, QQ9 mematikan di map ini.

Jika kamu ingin menggunakan senapan AR juga, maka AK47 dan AK 117 adalah pilihan paling ideal. Jadi sudah siap untuk langsung terjun ke Alcatraz belum nih?

Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya, hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Item Unik di CODM Saat Ini: Sarung Tinju"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)