3 Karakter Wanita Idaman Seluruh Pemain Call of Duty: Mobile

3 Karakter Wanita Idaman Seluruh Pemain Call of Duty: Mobile

Vanni - detikInet
Rabu, 15 Sep 2021 20:30 WIB
3 Karakter Wanita Idaman Seluruh Pemain Call of Duty: Mobile
3 Karakter Wanita Idaman Seluruh Pemain Call of Duty: Mobile (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Tak hanya karakter dengan nuansa gahar maupun futuristik, yang dimiliki oleh Garena Call of Duty: Mobile (CODM). Berbagai deretan karakter wanita pun, juga hadir di game kesayangan kita semua.

Kehadirannya membuat pangling seluruh pemain CODM. Karena tidak hanya memiliki penampilan keren, akan tetapi juga paras wajah yang cantik.

Yuk cek siapa saja yang menjadi andalan para gamer.

Manta Ray

Karakter dengan visualisasi wajah, pastinya tidak diragukan lagi, selalu menjadi pilihan favorit para pemain Garena CODM. Manta Ray digambarkan sebagai rekrutan baru, yang dikenal memiliki bakat luar biasa, di medan perang dan tampaknya telah mengumpulkan skor tertinggi dalam pelatihannya.

Dalam game ini, selain dikatakan bahwa fokusnya pada tugasnya sebagai seorang prajurit, ia juga menyukai suasana laut. Kali ini karakter Manta Ray atau yang dikenal sebagai Naomi ini, hadir dengan tampilan terbarunya.

Dengan senjata legend yang baru saja rilis, pada hari Selasa, 14 September 2012 kemarin.

Urban Tracker

Berada di urutan selanjutnya, Urban Tracker berhasil menjadi karakter wanita yang paling diidamkan oleh para pemain. Dengan berbagai skin serta tampilan baru yang kian dihadirkan, karakter wanita yang satu ini sering kali dijumpai di berbagai mode permainan.

Alias

Mengisi posisi terakhir adalah Alias. Sebagai karakter yang belum lama muncul, kehadirannya juga langsung berhasil memikat para pemain. Pilihan tampilan serta skin keren, juga menjadi daya tarik sendiri, untuk menggunakan karakter wanita idaman ini.

Penasaran apalagi yang akan hadir selanjutnya? nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya, hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Bertajuk 'The Heat', Simak Update CODM Season 6"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)