Gameplay God of War Ragnarok Terungkap di Trailer Terbaru

Gameplay God of War Ragnarok Terungkap di Trailer Terbaru

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 14 Sep 2021 14:20 WIB
Terungkap Gameplay God of War Ragnarok Melalui Trailer Terbaru
Terungkap Gameplay God of War Ragnarok Melalui Trailer Terbaru (Foto: PlayStation)
Jakarta -

God of War Ragnarok, seri terbaru dari pendahulunya pada tahun 2018, akhirnya dirilis bagaimana gameplay-nya melalui trailer singkat berdurasi 3 menit. Semua terungkap saat gelaran PlayStation Showcase September 2021.

"Kami Santa Monica Studio, sangat bersemangat, karena akhirnya dapat membagikan tampilan nyata God of War Ragnarok untuk pertama kalinya, kepada semua penggemar yang telah sangat sabar menunggu," kata Grace Orlady, Sr Community Manager Santa Monica Studio.

Dalam keterangannya, mereka membawa cerita, dari beberapa tahun setelah peristiwa seri God of War 2018. Di mana petualangan menegangkan Kratos dan Atreus lebih menantang dari sebelumnya, seperti dikutip detikINET dari Blog PlayStation, Selasa (14/9/2021).

"Kami sedikit menunjukkan dua antagonis utama, yang nantinya pemain hadapi di God of War Ragnarok, yakni Freya dan Thor," tulis Oraldy.

Ia menjelaskan bahwa mereka ingin mengingatkan pemain mengenai Freya, di mana dia bukan hanya pengguna sihir Vanir akan tetapi juga karakter tersebut adalah pejuang yang sangat tangguh.

"Sebagai sebuah tim, kami telah bekerja keras untuk mengambil pelajaran dari God of War 2018 dan meningkatkan pertempuran agar terasa segar dan tidak asing bagi pemain," tulis Oraldy.

Oraldy menambahkan bahwa salah satu tujuan hadirnya seri terbaru ini, yaitu menawarkan pemain berbagai alternatif saat dalam pertempuran. Nantinya, akan ada Runic Summon terbaru milik Atreus dan kembalinya senjata legendaris Kratos.

God of War Ragnarok sendiri, masuk dalam kategori action-adventure, dengan berbagai mekanik permainan seru dan tentunya memanjakan semua gamer. Lalu Santa Monica Studio, merupakan developer yang bertanggung jawab dengan semua keindahan di dalamnya.

Melalui Sony Interactive Entertainment, game petualangan ini akan menyambangi PlayStation pada tahun 2022. Setidaknya God of War Ragnarok akan siap meluncur ke PS4 dan konsol next-gen, PS5.



Simak Video "Perilisan PS5 di India Terhalang Masalah Merek Dagang"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)