Fairy Tail: Forces Unite! Showdown Final Battle Erza vs Kagura

Fairy Tail: Forces Unite! Showdown Final Battle Erza vs Kagura

Rendy - detikInet
Sabtu, 11 Sep 2021 20:30 WIB
Fairy Tail: Forces Unite! Showdown Final Battle Erza vs Kagura
Fairy Tail: Forces Unite! Showdown Final Battle Erza vs Kagura (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Fairy Tail: Forces Unite! merilis SS Partner terbaru, yaitu Kagura Mikazuchi dalam event Glowing Fortune. Ia merupakan karakter bertipe Physical, dengan kemampuan yang luar biasa.

Tak hanya memiliki serangan sangat kuat, akan tetapi, juga dapat memberikan Debuff kepada lawan-lawannya.

Hadirnya Kagura di Fairy Tail: Forces Unite!, menjadikan dirinya sebagai rival utama bagi SS Partner Final Battle Erza. Serupa dengan bertipe Physical, kedua karakter ini juga memiliki karakteristik serupa.

Berdasarkan cerita asli dari Manga, Kagura dan Erza juga sempat bertarung dalam event Grand Magic Games. Keduanya memperlihatkan kekuatan menakutkan, terutama serangan Kagura saat pedang Archenemy dikeluarkan dari sarung pedangnya.

Lantas, di antara kedua Partner ini, manakah yang wajib kalian miliki?

Perbandingan Skill

Kagura

Kagura memiliki dua serangan Area, salah satunya yaitu Undrawn Long Sword, di mana dapat menyerang ke lima musuh secara beruntun. Setelah menggunakan Skill, Kagura akan masuk ke dalam status Rest selama 1 Turn.

Dengan menggunakan Skill Strong Form, Kagura dapat menyerang satu musuh, menggunakan tebasan terkuat. Serangan ini tidak memicu Protect dan juga Defense.

Terakhir, serangan aktif darinya bernama Slashing Form. Dapat menyerang empat musuh, dengan satu tebasan kuat dan berpeluang 30% mengurangi 50% Heal lawan selama 3 Turn.

Selain Skill di atas, Ia juga memiliki keunggulan seperti Skill Gravity Change. Kemampuan tersebut menurunkan Speed lawan secara acak di setiap Turn.

Dengan kemampuan berpedangnya, ia juga dapat menembus pertahanan lawan melalui atribut Ignore Defense miliknya.

Final Battle Erza

Erza memiliki dua Skill aktif, di mana salah satunya adalah Skill area (AOE). Skill Twin Blades miliknya, akan menyebabkan Physical Damage ke arah lima musuh dan membuat Erza masuk dalam status Rest selama 1 Turn.

Lalu ada Demon Blade Benizakura, yaitu serangan sangat kuat, yang terjadi ketika HP milik Erza semakin sedikit. Hal ini akan menghasilkan Physical Damage ke satu musuh.

Berbeda dengan Kagura, Final Battle Erza memiliki beberapa Skill Pasif, membantunya menjadi lebih kuat lagi. Salah satunya adalah Skill Kept Faith, memiliki peluang me-refresh status Rest Erza, setelah menggunakan Skill Twin Blades.

Ia juga memiliki kemampuan Regenerasi setiap Turn dan serangan, yang dihasilkan tidak akan memicu Defense atau Protect.

Final Showdown - Final Battle Erza vs Kagura

Berdasarkan perbandingan Skill di atas, bisa dilihat bahwa kedua SS Partner ini, memiliki keunggulannya masing-masing.

Final Battle Erza merupakan karakter yang dapat menghasilkan Damage sangat tinggi. Selain itu, juga mampu bertahan lebih lama karena kemampuan regenerasinya.

Sedangkan Kagura merupakan SS Partner, yang memiliki serangan kuat serta kemampuan Debuff seperti penurunan Speed dan Heal lawan. Karakter ini, juga memiliki dua Skill area, cocok digunakan untuk pertarungan melawan monster kuat di Event tertentu.

SS Partner Kagura saat ini, bisa kalian dapatkan di Event Glowing Fortune hingga tanggal 15 September 2021. Jadi, Login Fairy Tail: Forces Unite! kamu sekarang dan dapatkan Partner terbarunya.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "AOV X SWORD ART ONLINE Kembali Hadirkan Skin Kirito dan Asuna"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)