Pendaftar Game Cloud Song: Saga of Skywalker Tembus Sejuta

Pendaftar Game Cloud Song: Saga of Skywalker Tembus Sejuta

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kamis, 09 Sep 2021 11:45 WIB
Cloud Song: Saga of Skywalker
Cloud Song: Saga of Skywalker. Foto: Dok. VNG
Jakarta -

Setelah membuka masa pre-registrasi dari 23 Juli sampai 17 Agustus 2021, publisher VNG Indonesia akhirnya resmi merilis game Cloud Song: Saga of Skywalker di Indonesia.

Game Action RPG yang bercerita tentang kota-kota yang berada di atas langit ini bakal diluncurkan serentak di Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina pada tanggal 8 September 2021.

Tampaknya game ini cukup ditunggu-tunggu oleh gamer Indonesia, karena jumlah pengguna yang melakukan pra registrasi diklaim mencapai sejuta lebih. Para pendaftar ini akan mendapat reward milestone dan juga Pet Corgi.

Selain itu, mereka pun tentu mengincar beragam hadiah yang bisa didapatkan lewat pra registrasi ini, yang totalnya mencapai Rp 186 juta. Yaitu iPhone 12 Pro Max, Samsung Galaxy S21 Ultra, AirPods pro, Nintendo Switch, Sony PlayStation 5, dan Asus TUF Gaming F1.

Cloud Song: Saga of Skywalker sendiri merupakan versi Asia Tenggara (SEA) dari game MMORPG Guardians of Claudia. Selama berpetualan, gamer akan mengendalikan karakter imut dengan gaya anime fantasi.

Terdapat lima kelas yang bisa dimainkan di ARPG Cloud Song: Saga of Skywalker. Yaitu Archer dan Mage untuk karakter dengan serangan jarak jauh, dan Swordman serta Rogue untuk karakter melee atau karakter dengan serangan jarak dekat. Lalu ada juga Oracle, karakter yang bisa memberikan buff dan heal.

Setiap karakter bisa ditingkatkan kemampuannya dengan menaikkan level, upgrade equipment, juga lewat sistem rune yang unik. Semua ini bakal berpengaruh terhadap daya serang karakter dalam pertempuran.

Agar lebih menarik, Cloud Song: Saga of Skywalker dilengkapi sistem pet untuk menemani pemainnya dalam berpetualang. Setiap pet bakal memiliki elemennya sendiri-sendiri, seperti Api, Angin, Air, dan Tanah. Para pet ini bisa diajak bertarung, diupgrade, dan memiliki tingkat kelangkaan masing-masing.

"Antusias gamer yang berpartisipasi dalam event pra registrasi sangatlah besar. Karena itu kami akan memberikan dan menambah banyak event lainnya di masa depan. Untuk itu jangan pernah lupa untuk mengikuti seluruh kegiatan kami di media sosial Cloud Song: Saga of Skywalker," Imbuh Sheilla Pinem selaku Marketing Lead VNG Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET, Kamis (9/9/2021).



Simak Video "Fakta-fakta Drakor Squid Game yang Terinspirasi dari Permainan Anak Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)