Cloud Song: Saga of Skywalker, MMORPG Berhadiah iPhone 12 Pro Max

Cloud Song: Saga of Skywalker, MMORPG Berhadiah iPhone 12 Pro Max

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 25 Jul 2021 19:55 WIB
Game Cloud Song: Saga of Skywalker
Foto: Dok. VNG
Jakarta -

VNG Corp menambah panjang daftar gamenya di Indonesia lewat Cloud Song: Saga of Skywalker, yang bergenre action role playing game (ARPG).

Menurut VNG, RPG adalah genre yang disukai oleh 40% dari total 100 juta gamer di Indonesia. Karena itulah mereka kembali merilis game dengan genre ini.

Cloud Song: Saga of Skywalker adalah versi Indonesia dari Guardians of Claudia, yang sebelumnya sudah dirilis di negara lain di Asia Tenggara. Dalam game ini, pemainnya diajak berpetualang di sebuah kota yang berada di atas langit.

Karakternya sendiri dibuat dengan bergaya anime, namun dengan tampilan game ala Eropa klasik. Ada lima karakter yang bisa dipilih oleh gamer, yaitu Mage, Archer, Swordsman, Oracle,d an Rogue.

Setiap karakter bisa ditingkatkan kemampuannya dengan menaikkan level, upgrade equipment, juga lewat sistem rune yang unik. Semua ini bakal berpengaruh terhadap daya serang karakter dalam pertempuran.

Karena Cloud Song: Saga of Skywalker adalah sebuah Action RPG (ARPG), maka setiap perintah yang kamu berikan di dalam game akan langsung mempengaruhi gerakan karaktermu. Kamu bisa bergerak dengan menggunakan tombol arah, menyerang musuhmu dengan tombol serangan, ataupun mengeluarkan skill yang dimiliki oleh karaktermu.

Agar lebih menarik, Cloud Song: Saga of Skywalker dilengkapi sistem pet untuk menemani pemainnya dalam berpetualang. Setiap pet bakal memiliki elemennya sendiri-sendiri, seperti Api, Angin, Air, dan Tanah. Para pet ini bisa diajak bertarung, diupgrade, dan memiliki tingkat kelangkaan masing-masing.

"Cloud Song: Saga of Skywalker yang dirilis oleh VNG Corp ini ingin mengajak gamer Indonesia yang menyukai MMORPG dan ARPG untuk menikmati segala fitur yang kami kembangkan secara mendalam. Tentunya semua ini demi memberikan kepuasan pada para pemain yang menghabiskan hari-harinya berpetualang di dunia fantasi Cloud Song: Saga of Skywalker," ujar Steven Tjia, Operation Lead VNG, dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (25/7/2021).

Selama masa pra registrasi dari 23 Juli sampai 17 Agustus 2021, VNG memberikan bermacam hadiah menarik, seperti iPhone 12 Pro Max, Samsung Galaxy S21 Ultra, Airpods Pro, Nintendo Switch, PlayStation, atau Laptop ASUS TUF Gaming F1.



Simak Video "Antisipasi Aksi 'Jokowi End Game' Kendaraan Taktis Bersiaga di Kawasan Monas"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)