Far Cry 3 Gratis di PC, Segera Klaim Sekarang!

Far Cry 3 Gratis di PC, Segera Klaim Sekarang!

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 08 Sep 2021 21:11 WIB
Far Cry 3 Gratis di PC, Segera Klaim Sekarang Melalui Ubisoft Connect
Far Cry 3 Gratis di PC, Segera Klaim Sekarang Melalui Ubisoft Connect (Foto: Ubisoft)
Jakarta -

Ubisoft mengumumkan, bahwa Far Cry 3 bisa dimiliki para penggemar secara gratis. Klaim sekarang juga, karena hanya berlaku hingga 11 September 2021.

Tentunya, hal ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan untuk gamer, mengingat seri terbaru Far Cry 6 akan segera rilis. Tepatnya, pada tanggal 7 Oktober mendatang, game tersebut sudah menyambangi konsol dan PC.

Cara mendapatkan Far Cry 3 terbilang cukup mudah. Bagaimana tidak, pemain hanya perlu mendaftarkan dirinya di Ubisoft Connect atau bisa langsung login bila sudah memiliki akunnya, seperti dikutip detikINET dari situs resminya, Rabu (8/9/2021).

Bagi pengguna baru, bisa mendaftarkan dirinya melalui akun Facebook, Xbox, Twitch atau PlayStation. Lalu setelah itu, kalian akan diarahkan untuk membuat akun dan mengisi berbagai persyaratan, mulai dari email, password, username dan tanggal lahir serta menyetujui seluruh ketentuan yang berlaku.

Langkah selanjutnya, cukup klik tombol Download Ubisoft Connect PC dan install di komputer atau laptop kalian. Terakhir, masuk ke Ubisoft Connect dan pilih menu game, lalu klik Download Far Cary 3.

Sedikit informasi, pastikan terlebih dahulu, bahwa storage PC pemain mencukupi. Setidaknya, gamer harus mengunduhnya hingga 11,6 GB.

"Far Cry 3 adalah game open world first person shooter, yang menempatkan karakternya di sebuah pulau berbeda dari pulau lainnya. Anda dapat mengklaim game gratis di Ubisoft Connect PC, mulai dari 7 hingga 11 September dan mainkan kapan saja," tulis Ubisoft.

Sementara seri terbaru, sebelumnya dikabarkan rilis pada Februari lalu. Akan tetapi, ternyata terjadi perubahan jadwal dan baru bisa dinikmati pada Oktober mendatang.

Far Cry 6 sendiri siap meluncur di beberapa platform, mulai dari Xbox Series X/S , Xbox One, PS5, PS4, dan PC melalui Epic Games Store dan Ubisoft Store.



Simak Video "Xbox Tampilkan Bocoran Game yang Akan Dirilis Mendatang"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)