4 Tim ke Final Call of Duty: Mobile Major Series Season 5

4 Tim ke Final Call of Duty: Mobile Major Series Season 5

Vanni - detikInet
Rabu, 08 Sep 2021 18:30 WIB
Tim Yang Berlaga di Final Call of Duty: Mobile Major Series Season 5
Tim Yang Berlaga di Final Call of Duty: Mobile Major Series Season 5 (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Setelah babak playoffs Call of Duty: Mobile berakhir, Major Series Season 5 dan Queen Series Season 3 akan segera menggelar babak grand final. Kompetisi akan diselenggarakan pada tanggal 12 September 2021.

Seluruh rangkaian turnamen, digelar sebagai bentuk komitmen Garena Call of Duty: Mobile, terhadap perkembangan dunia esports di Indonesia. Ajang bergengsi ini, diharapkan dapat turut berkontribusi, dalam mengembangkan keahlian para pemain berbakat Tanah Air.

Adapun, empat tim yang akan memperebutkan gelar juara nasional Major Series Season 5 adalah DG Esports, 4U Team, Kayze dan Rimo Sadewa. Sebagai juara, nantinya mereka mendapatkan tiket untuk melaju ke Call of Duty: Mobile World Championship 2021 presented by SONY.

Selain itu, berkesempatan untuk membawa pulang total hadiah sebesar USD 2 Juta atau sekitar Rp 28 Miliar.

Tak hanya Major Series Season 5, Garena Call of Duty: Mobile Indonesia, juga menyelenggarakan turnamen wanita pada ajang Queen Series 3.

Sebanyak enam tim bertanding di babak playoffs. Humble Somnium dan DG Avere Fede telah berhasil mempertahankan posisinya, sebagai tim teratas dan melaju ke babak final.

"Kami sangat mengapresiasi para atlet dan seluruh suporter CODM, atas antusiasme serta suasana suportif dan kondusif yang telah dibangun selama permainan mulai, dari babak penyisihan hingga ke babak playoffs," ujar Jason Aditya Yahya selaku Esports Manager CODM Indonesia.

Jason menambahkan, meskipun turnamen kali ini masih dilaksanakan dengan metode online, ia dan timnya berharap euforia turnamen tetap berlanjut hingga puncak grand final. Ia juga berharap, agar tim tersebut dapat mengharumkan nama Indonesia di panggung esports internasional mendatang.

Rekap Pertandingan Major Series 5

Tim DG esports berhasil kembali mempertahankan posisinya. Mereka pun menduduki klasemen teratas, berkat performanya yang luar biasa.

Dilanjut dengan Rimo Sadewa, di posisi kedua dan 4U Team di posisi ketiga. Sebagai 2 tim teratas pada klasemen, DG esports dan Rimo Sadewa langsung melanjutkan perjalanannya menuju babak grand final.

Tak luput 4U Team dan Kayze membayang-bayangai mereka, sebagai pemenang pada babak semifinal playoffs. Nantinya seluruh tim bertanding kembali, untuk memperebutkan dua slot di Grand Final.

Mereka semua harus saling membuktikan siapakah tim, yang berhak untuk mewakili Indonesia di ajang turnamen internasional, Call of Duty: Mobile World Championship 2021 presented by SONY.

Dukung tim pilihanmu melalui ingame Garena Call of Duty: Mobile. Lalu, dapatkan berbagai item gratis seperti karakter, dan senjata keren.

Caranya hanya dengan menyaksikan turnamen Major Series Season 4, melalui live streaming di akun resmi Facebook dan YouTube.

Call of Duty: Mobile World Championship 2021 Indonesia Qualifier - Major Series Season 5 Presented by SONY dan AXIS sebagai Official Telco Partner.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Bertajuk 'The Heat', Simak Update CODM Season 6"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)