Harga Terbaru Oppo A15 September 2021, Ayo Dicek

Harga Terbaru Oppo A15 September 2021, Ayo Dicek

Muhammad Akbar Syahputra - detikInet
Selasa, 07 Sep 2021 22:12 WIB
Oppo A15
Harga Terbaru Oppo A15 September 2021, Ayo Dicek (Foto: Oppo)
Jakarta -

Oppo A15 masih banyak diminati mesti sudah cukup lama dirilis. Ini dia spesifikasi dan harga terbarunya untuk bulan September 2021.

Smartphone ini memiliki desain yang bisa dibilang mainstream. Layarnya berjenis LCD berukuran 6,52 inci dengan bezel yang lumayan tipis. Layar LCD IPS yang beresolusi HD+ dan masih menggunakan desain waterdrop notch untuk memaksimalkan ukuran.

Oppo A15 ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P35, yang dikombinasikan dengan RAM dan ROM 3GB/32GB. Konfigurasi ini bisa dibilang cukup untuk menunjang aktivitas penggunaan dalam hal berkomunikasi dan hiburan, sesuai dengan tujuannya. Misalnya, menjalankan berbagai aplikasi komunikasi dan hiburan atau berselancar di media sosial Instagram, membuka dan berkirim email, OPPO A15 dapat menampilkan konten dengan lancar.

Pada sektor kamera, Oppo A15 dibekali triple camera di bagian belakang dengan sensor utama 13MP. Desain yang dirancang sangat kekinian sehingga membuat smartphone yang satu ini terlihat mewah meskipun dengan harga yang dikategorikan sangat murah. Pada bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP yang terletak pada layar.

Oppo A15 juga dilengkapi dengan fitur HDR. Fitur ini dapat menangkap gambar dengan pencahayaan yang dinamis. Hasil jepretan dengan menggunakan fitur ini menjadi sedikit lebih jelas dibanding tanpa fitur HDR.

Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 4.230 mAh yang didukung dengan pengisian daya 5V/2A. Dengan kapasitas yang dimiliki, terbilang cukup untuk menunjang aktivitas selama hampir seharian. Saat memainkan game PUBG Mobile pun, baterainya bisa terkuras sebanyak 5%.

Kini, HP Oppo A15 dengan RAM 3GB/32GB tersebut kini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 1.799.000 saja per September 2021.



Simak Video "KuTips: Cara Bersihkan File Sampah di Laptop Biar Nggak Lemot"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)