Mobile Legends Bagi-bagi Hero dan Skin Gratis Sambut Ultah ke-5

Mobile Legends Bagi-bagi Hero dan Skin Gratis Sambut Ultah ke-5

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 07 Sep 2021 21:40 WIB
Mobile Legends Bagi-bagi Hero dan Skin Gratis Sambut Ulang Tahun ke 5
Mobile Legends Bagi-bagi Hero dan Skin Gratis Sambut Ulang Tahun ke-5 (Foto: Mobile Legends: Bang Bang)
Jakarta -

Mobile Legends: Bang Bang bakal bagi-bagi hero dan skin gratis kepada penggemar, dalam rangka ulang tahun ke-5. Catat tanggalnya, event akan dimulai dari 11 September 2021.

Melalui menu event di dalam game, pemain bisa menemukan informasi terkait 'Event Ulang Tahun'. Lalu ketika diklik, akan diarahkan ke sebuah video pendek di Channel Youtube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, berdurasi 2 menit 22 detik.

Isinya menyebutkan, keuntungan yang didapatkan pemain, mulai dari memiliki hero baru Floryn dan skin anyar Miya 'Moon Priestess'. Cara mendapatkannya mudah, cukup login enam hari berturut-turut, untuk mengumpulkan hero Exchange Token, dikutip detikINET, Selasa (7/9/2021).

Kemudian tukarkan semua token dengan hero baru, dalam kurun waktu mulai dari 22 September - 15 Oktober. Sedangkan periode mendapatkan token mulai dari 10 - 21 September.

Untuk mendapatkan skin terbaru Miya, dengan menukarkan item bernama Moonstone, yang didapatkan dari menyelesaikan sejumlah quest. Periodenya berlangsung dari 21 September - 15 Oktober.

Selain itu, pemain juga berkesempatan memiliki skin Special Thamuz 'Abyssal Reaper', pada tanggal 21 September secara gratis. Ada pun keuntungan lainnya, yaitu mendapatkan satu hero gratis, dari empat hero yang tersedia mulai dari Valir, Barats, Brody dan Atlas.

Tidak hanya skin Miya, akan tetapi, penggemar Mobile Legends juga bisa memilih satu skin lawas elite dan reguler, dari delapan skin yang ditawarkan Moonton pada 25 September - 15 Oktober, mulai dari Lapu-lapu, Helcurt, Alucard, Selena, Nana, Chou, Wanwan dan Luo Yi.

Bonus ulang tahun ke-5 Mobile Legends: Bang Bang lainnya.

  • Akses gratis semua hero (tidak termasuk Floryn), peridode 2 - 4 Oktober.
  • Team Star Protection untuk tiga pertandingan, periode 2 - 4 Oktober.
  • Lima kesempatan untuk mendapatkan Double Star Rising, periode 9 - 11 Oktober.
  • Akses gratis semua hero (tidak termasuk Floryn), periode 9 - 11 Oktober.


Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)