Luminaire Kembali Perkuat EVOS Legends di MPL Season 8

Luminaire Kembali Perkuat EVOS Legends di MPL Season 8

Virgina Maulita Putri - detikInet
Sabtu, 28 Agu 2021 18:31 WIB
Ikhsan Luminaire Besarik kembali perkuat EVOS Legends di MPL Season 8
Luminaire Kembali Perkuat EVOS Legends di MPL Season 8 Foto: EVOS Esports
Jakarta -

Setelah sempat rehat selama beberapa bulan, Ikhsan 'Luminaire' Besarik akan kembali memperkuat roster EVOS Legends di gelaran MPL Season 8. Luminaire sebelumnya sempat beristirahat setelah membawa EVOS Legends memenangkan MPL Season 7.

Dalam keterangan resmi EVOS Esports yang diterima detikINET, Sabtu (28/8/2021) Luminaire mengatakan harus kembali beradaptasi dengan lingkungan di tim EVOS setelah absen beberapa bulan.

"Saya kembali beradaptasi dengan lingkungan dalam tim EVOS. Momen comeback ini menjadi bentuk pendewasaan diri dan pembelajaran untuk saya untuk terus berkomitmen bagi tim. Ke depannya saya meminta dukungan bagi seluruh fans EVOS, untuk terus mendukung EVOS di berbagai situasi apapun baik menang maupun kalah," kata Luminaire.

Head of Esports EVOS Esports Aldean Tegar turut menyambut gembira kembalinya Luminaire ke roster EVOS Legends. Ia berharap momen comeback ini bisa membantu EVOS Legends meraih hasil yang maksimal di MPL Season 8.

"Kembalinya Luminaire tentunya menjadi kabar bahagia bagi kami, Luminaire yang merupakan sosok yang memiliki determinasi tinggi untuk menang tentunya akan selalu menjadi nilai tambah yang cukup berarti untuk roster kami," kata Aldean.

"EVOS tentunya selalu menghargai keputusan setiap pemain dan kami berharap dari kembalinya Luminaire juga menjadi proses pendewasaan diri bagi dirinya serta momen untuk meningkatkan lagi performance yang luar biasa untuk tim EVOS Legends, yang tentunya bisa meraih hasil yang maksimal di MPL S8," sambungnya.

Luminaire sendiri telah beberapa kali menjadi bagian dari tim EVOS Legends di beberapa gelaran MPL, termasuk MPL Season 4, 5 dan 7. Ia juga tergabung dalam roster EVOS Legends di turnamen M1 World Championship 2019 dan One Esport MPL Invitational.

Selama bergabung dengan EVOS, Luminaire telah beberapa kali membantu timnya menyabet gelar juara, seperti saat memenangkan MPL Season 4, dan Season 7, M1 World Championship 2019, Indonesia Esports National Championship Mobile Legends road to SEA GAMES.

MPL Season 8 sendiri saat ini masih berlangsung sejak tanggal 13 Agustus yang lalu. EVOS Legends sebagai juara bertahan harus menghadapi tujuh tim lainnya yaitu Bigetron Alpha, RRQ Hoshi, Alter Ego, Onic Esports, Geek Fam dan Aura Fire.



Simak Video "Lihat Momen-momen Seru Grand Final FFIM 2021 Spring!"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/afr)