Kapan Anime Mobile Legends of Dawn The Sacred Stone Rilis? Ini Jadwalnya

Kapan Anime Mobile Legends of Dawn The Sacred Stone Rilis? Ini Jadwalnya

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 10 Agu 2021 16:30 WIB
Kapan Anime Mobile Legends of Dawn The Sacred Stone Rilis? Ini Jadwalnya
Kapan Anime Mobile Legends of Dawn The Sacred Stone Rilis? Ini Jadwalnya (Foto: Instagram Mobile Legends: Bang Bang ID)
Jakarta -

Sejak rilis pada tahun 2016, Mobile Legends akhirnya memiliki film serialnya sendiri berjudul Legends of Dawn: The Sacred Stone. Rencananya, film akan tayang pada musim gugur 2021.

Selama bertahun-tahun, game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini, menghadirkan kesenangan dan kegembiraan bagi ratusan gamer di seluruh dunia. Kini para penggemarnya harus berbangga hati, dengan apresiasi yang mereka berikan.

"Dengan itu, kami dengan senang hati mengumumkan serial animasi pertama kami, Legends of Dawn: Batu Suci," tulis Mobile Legends: Bang Bang (ID), seperti dikutip detikINET dari Instagram, Senin (9/8/2021).

Nantinya serial animasi ini, mengisahkan kehidupan pahlawan tercinta mereka, ketika menjelajah Ibukota Kekaisaran untuk mencari Batu Suci. Mobile Legends mengemasnya lebih ringan dan diisi beberapa komedi, dengan dukungan visual yang menyegarkan.

"Legends of Dawn: The Sacred Stone akan tayang perdana di seluruh dunia di WeTV pada musim gugur 2021. Lalu diikuti penayangannya di stasiun televisi Malaysia, Filipina dan Indonesia," ungkap Mobile Legends.

Kendati begitu, masih belum diketahui pasti hero apa saja yang nantinya muncul. Mengingat film Dota: Dragon's Blood, tidak menghadirkan semua hero yang mereka miliki.

Satu hal yang pasti, kemungkinan besar hero Mobile Legends yang dimaksud sebagai pahlawan, yakni Tigreal. Hal ini diperkuat, terdapat dua postingan di akun Instagram @realmobilelegendsid, mengenai hero role tank tersebut, yang dikaitkan dengan serial animasi Legends of Dawn: The Sacred Stone.

Sementara itu, sembari menunggu tayang, penggemar bisa menikmati pertandingan bergengsi di Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 8. Turnamen bergengsi ini, segera digelar pada 13 Agustus 2021.

Terdapat tim baru yang bergabung di medan pertempuran Land of Dawn, yakni Rebellion Genflix. Mereka menggantikan tim esports senior, yaitu Genflix Aerowolf.



Simak Video "OPPO Reno6: Smartphone Ideal Content Creator"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)