Daftar Tim yang Tanding di MPL ID Season 8, Ada Tim Baru Ikutan Lho!

ADVERTISEMENT

Daftar Tim yang Tanding di MPL ID Season 8, Ada Tim Baru Ikutan Lho!

Panji Saputro - detikInet
Senin, 09 Agu 2021 16:50 WIB
Daftar Tim yang Bertanding di MPL ID Season 8, Ada Tim Baru Ikutan Lho!
Daftar Tim yang Bertanding di MPL ID Season 8, Ada Tim Baru Ikutan Lho! (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Gelaran turnamen esports bergengsi, Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 8 segera dihelat. Penggemar bisa menyaksikan pada tanggal 13 Agustus 2021.

Menjelang pelaksanaan, sebagai penyelenggara, MPL ID telah mengumumkan daftar tim yang akan bertanding di Season 8 ini. Menariknya, ada tim baru hadir dan menggantikan salah satu organisasi esports senior.

Kurang lebih, tujuh dari delapan tim yang terdaftar di MPL ID Season 8, serupa dengan musim lalu. Hanya satu tim, yang baru berkontribusi di turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Tanah Air ini, yaitu Rebellion Genflix, dikutip detikINET dari Instagram MPL Indonesia, Senin (9/8/2021).

Kendati begitu, untuk roster yang siap tampil dari Rebellion Genflix, sangat berbeda dari pendahulunya Genflix Aerowolf. Setelah mengumumkan kerjasamanya dengan Genflix, Rebellion pun akhirnya bergabung ke dalam gelaran MPL ID Season 8, menggantikan Sang Serigala Hitam.

Hal ini terjadi selepas oraganisasi esports, Aerowolf, tersandung masalah internal terkait finansial. Menyebabkan tim divisi Mobile Legends mereka, terpaksa dibubarkan.

Sementara itu, tujuh tim lainnya adalah juara MPL ID Season 7, Evos Legends, diikuti Sang Runner Up, Bigetron Alpha. Kemudian ada RRQ Hoshi, Alter Ego, Onic Esports, Geek Fam dan Aura Fire.

Pertandingan MPL ID Season 8 sendiri, akan dibuka oleh aksi dari pendatang baru, Rebellion vs Onic Esports. Dilanjut pertempuran antara Geek Fam vs Raja dari Segala Raja, RRQ Hoshi pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Sedangkan Evos Legends, siap bertempur dengan Bigetron Alpha pada pertandingan ketiga, pada Sabtu, 14 Agustus, pukul 18.00 WIB. Keesokan harinya Sangat Macan Putih, melawan Aura Fire di game pertama pada pukul 15.00 WIB.

Dengan perubahan roster yang dilakukan, menurut detikers, apakah Antimage dan kawan-kawanya bisa mempertahankan gelar sebagai Sang Juara?



Simak Video "OPPO Reno6: Smartphone Ideal Content Creator"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT