Jadwal MPL ID Season 8 Week 3, Sajikan Laga El Clasico RRQ vs Evos

Jadwal MPL ID Season 8 Week 3, Sajikan Laga El Clasico RRQ vs Evos

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 28 Agu 2021 09:00 WIB
Daftar Tim yang Bertanding di MPL ID Season 8, Ada Tim Baru Ikutan Lho!
Jadwal MPL ID Season 8 Week 3, Sajikan Laga El Clasico RRQ vs Evos (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Jadwal MPL ID Season 8 Week 3 hari kedua, akan menampilkan rangkaian pertandingan menarik. Salah satunya, pertarungan El Clasico antara RRQ Hoshi vs Evos Legends.

Sebanyak tiga pertandingan digelar pada hari kedua, di mana masing-masing tim memiliki performa luar biasa. Laga pertama diisi oleh pendatang baru di Mobile Legends Professional League Indonesia, yakni Rebellion Genflix melawan Aura Fire.

Dilanjut oleh Bigetron Alpha, di mana saat ini berada di posisi 5, berhadapan dengan Alter Ego, sang pemimpin klasemen sementara. Ini menjadi pembuktian, apakah Runner Up MPL ID Season 7 tersebut, bisa mengalahkan tim yang belum terkalahkan di season ini.

Berikut jadwal MPL ID Season 8 week 3

Jumat, 27 Agustus 2021

  • Match 1: Aura Fire vs Alter Ego - 15.00 WIB
  • Match 2: Evos Legends vs Onic - 17.30 WIB

Sabtu, 28 Agustus 2021

  • Match 1: Rebellion Genflix vs Aura Fire - 13.00 WIB
  • Match 2: Bigetron Alpha vs Alter Ego - 15.30 WIB
  • Match 3: RRQ Hoshi vs Evos Legends - 18.00 WIB

Minggu, 29 Agustus 2021

  • Match 1: Geek Fam vs Onic - 15.00 WIB
  • Match 2: RRQ Hoshi vs Rebellion Genflix - 17.30 WIB

Sementara itu, sebelumnya telah digelar laga seru antara Aura Fire vs Alter Ego. Sebagai tim yang sedang mengalami kenaikan performa, Aura Fire belum bisa menumbangkan lawannya.

Melalui kerja sama tim luar biasa, pemimpin klasemen sementara ini, mampu menahan segala gempuran di game kedua. Al hasil, mereka memperoleh kemenangan, setelah berhasil comeback.

Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, Alter Ego kembali dengan sedikit draft hero berbeda. Lancelot dan Pharsa, masuk menggantikan hero di game kedua yakni Alice dan Ruby.

Kelincahan assassin dan damage luar biasa dari mage, memberikan kontribusi besar dalam kemenangan game ketiga. Alter Ego pun berhasil mengalahkan Aura Fire, dengan skor tipis 1-2.

Keseruan MPL ID Season 8 akan tetap berlanjut, jadi pastikan ineters mendukung tim favoritnya. Bisa langsung saksikan di channel Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "OPPO Reno6: Smartphone Ideal Content Creator"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)