2 Senjata Terbaru yang Akan Hadir di Garena Call of Duty: Mobile

2 Senjata Terbaru yang Akan Hadir di Garena Call of Duty: Mobile

Vanni - detikInet
Sabtu, 28 Agu 2021 11:00 WIB
2 Senjata Terbaru yang Akan Hadir di Garena Call of Duty: Mobile
2 Senjata Terbaru yang Akan Hadir di Garena Call of Duty: Mobile (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Season baru di Garena Call of Duty: Mobile, tidak akan lengkap rasanya tanpa berbagai item baru dan keren. Salah satunya, seperti senjata fungsional yang hadir di Season 7 'Elite of the Elite' kali ini.

Yuk simak informasi selengkapnya!

Hades

Senjata terbaru dengan nama 'Hades' ini, akan bergabung di deretan tipe senjata LMG. Pastinya tidak diragukan lagi, untuk nantinya menjadi pilihan utama para pemain, mengalahkan lawan hanya dalam beberapa detik.

Satu-satunya cara membuka Hades di COD Mobile Season 7 adalah dengan menaikkan level battle pass Anda hingga tier 21.

Crossbow

Senjata yang akan masuk ke dalam kategori secondary weapon ini, dikenal sebagai senjata silent dan gesit. Dengan panah yang berperforma tinggi, menembakkan baut 20,0 dengan daya mematikan yang luar biasa.

Kustomisasi eksklusif, fungsionalitas berbeda, dan jenis amunisi unik, menempatkan senjata ini di kelasnya sendiri. Baut standar 20,0 dapat dipulihkan, dan tidak terdeteksi oleh trophy system.

Penasaran dengan informasi selengkapnya mengenai keduanya? Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya, hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

Sementara itu, pemain bisa melengkapi pengalaman bermainnya dengan membuka akses Premium Battle Pass. Ada berbagai koleksi karakter epik, mulai dari Mil-Sim yang ikonik seperti versi baru Charly, Griggs, dan Demir.

Selain Hades, Garena juga menambahkan empat senjata favorit para pemain lainnya, seperti DR-H, QXR, Rytec AMR, dan M4. Kalian berkesempatan mendapatkan CP untuk melangkah ke level selanjutnya secara gratis, dengan menyelesaikan semua misi Premium Battle Pass.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Bertajuk 'The Heat', Simak Update CODM Season 6"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)