Call of Duty: Mobile Hadirkan Battle Pass Season 7 Elite of The Elite

Call of Duty: Mobile Hadirkan Battle Pass Season 7 Elite of The Elite

Vanni - detikInet
Jumat, 27 Agu 2021 11:43 WIB
Call of Duty: Mobile Hadirkan Battle Pass Season 7 Elite of The Elite
Call of Duty: Mobile Hadirkan Battle Pass Season 7 Elite of The Elite (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Battle Pass terbaru dari Call of Duty: Mobile telah hadir. Dengan tema Elite of The Elite, memanjakan Soldiers dengan berbagai senjata dan item gratis, fitur baru, serta karakter baru seperti Griggs, dan Demir.

Seluruh pemain akan disambut berbagai pengalaman baru. Termasuk tema dan mode baru Battle Royale 'Solid Gold', BR Classic yang kini dapat memungkinkan pemain, mengumpulkan semua weapon dan attachment legendaris yang tersebar di map.

Selain itu, season ini juga meningkatkan pengalaman Multiplayer, dengan Mode S&D payout. Di mana pemain harus mengalahkan musuh atau menghancurkan target dan mengumpulkan uang.

Uang tersebut dapat digunakan untuk membeli senjata dan peralatan. Beberapa map juga telah diperbarui seperti Monastery dan Scrapyard 2019.

Kumpulkan juga berbagai item gratis seperti senjata baru Hades dan operator skill baru seperti Kinetic Armor.

Lengkapi Gear Kamu Dengan Battle Pass S7 Baru: 'Elite of The Elite'

Call of Duty: Mobile Hadirkan Battle Pass Season 7 Elite of The EliteCall of Duty: Mobile Hadirkan Battle Pass Season 7 Elite of The Elite Foto: (garena indonesia)

Lengkapi pengalaman barumu di Call of Duty: Mobile, dengan membuka akses Premium Battle Pass. Selain itu, koleksi berbagai karakter epik dari Mil-Sim yang ikonik seperti versi baru Charly, Griggs, dan Demir.

Senjata baru juga telah ditambahkan, yang salah satunya adalah Epic Hades baru. Hades sendiri, merupakan salah satu senjata kategori LMG dengan mobilitas tinggi.

Sebagai senjata LMG terbaru, akurasi Hip Fire akan ditingkatkan dengan attachment khusus Steady Grip. Kabar baiknya adalah senjata ini akan tersedia secara gratis.

Empat senjata favorit para pemain lainnya, juga ditambahkan seperti DR-H, QXR, Rytec AMR, dan M4. Selesaikan semua misi Premium Battle Pass dan dapatkan CP, yang cukup untuk melangkah ke level selanjutnya secara gratis.

Call of Duty: Mobile tidak henti-hentinya selalu berusaha, untuk meningkatkan optimasi teknis demi pengalaman bermain game terbaik. Pada update terbaru ini, disertakan beberapa optimasi game, seperti optimasi grafik gerak dan update untuk penyeimbangan senjata.

Hal ini berguna meningkatkan penggunaan berbagai senjata di medan pertempuran. Pengoptimalan lain juga dilakukan, seperti penghapusan bug visual di beberapa peta dan mode permainan.

Update game kalian sekarang dan mainkan versi terbarunya. Ikuti informasi selengkapnya, hanya di akun resmi Facebook, Instagram, dan YouTube kami.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Bertajuk 'The Heat', Simak Update CODM Season 6"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)