Pokemon Unite akan Rilis di Android dan iOS pada 22 September

Pokemon Unite akan Rilis di Android dan iOS pada 22 September

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 25 Agu 2021 15:54 WIB
Pokemon Unite akan Rilis di Android dan iOS pada 22 September
Pokemon Unite akan Rilis di Android dan iOS pada 22 September (Foto: Twitter: Pokemon Unite)
Jakarta -

Pokemon Unite, game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) garapan The Pokemon Company, akan meluncur ke mobile pada 22 September mendatang. Saat ini, mereka telah membuka pra register untuk Android dan iOS.

"Selamat telah mencapai 1 juta pra-pendaftaran, membuka hadiah pertama 1.000 Tiket Aeos! Masih ada waktu untuk daftar dan membuka hadiah tambahan," tulis Pokemon Unite, seperti dikutip detikINET dari Twitter resminya, Rabu (25/8/2021).

Mereka telah menyiapkan total tiga hadiah, mulai dari Tiket Aeos, Pikachu Unite License dan Festival Style: Pikachu. Kendati begitu, pemain bisa mendapatkannya, bila ketentuan target orang-orang yang melakukan pra register tercapai.

Objektifnya yaitu, 1 juta, 2,5 juta dan 5 juta pemain yang mendaftar. Akan tetapi, periode event ini hanya berlaku hingga 31 Oktober saja.

Sebagai catatan, pemain yang sudah memiliki Pikachu Unite License, akan menerima koin Aeos sebagai gantinya.

Pokemon Unite sendiri menjadi game MOBA yang juga rilis di konsol, yaitu Nintendo Switch, pada 21 Juli lalu. Game ini mengusung lintas platform, di mana pemain juga bisa menggunakan akun mobile untuk dimainkan di Switch.

Bahkan kedua pemain dua beda platform ini, bisa bertemu dalam pertarungan yang sama. Nantinya, gamer akan bertarung 5 lawan 5 di Pulau Aeos, dengan tujuan mencetak poin terbanyak, dalam waktu yang telah ditentukan.

Berbeda dengan MOBA lainnya, di mana satu pertandingan bisa terasa sangat lama hingga satu jam, seperti Dota 2. Lalu, tujuannya, yakni menghancurkan inti tower atau turret lawan.

Sedangkan Pokemon Unite, lebih mengarah kepada pengumpulan poin dari setiap pokemon liar di hutan yang dibunuh. Sehingga, tim dengan skor terbanyak berhak menjadi pemenangnya.

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa Pokemon Unite siap rilis di Android dan iOS pada 22 September 2021. Agar tidak tertinggal informasinya, kalian bisa langsung melakukan pra register di Google Play Store maupun iOS.



Simak Video "Guys! Pokemon Go Bisa Dimainkan Dari Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)