Dapatkan Macbook Air di Event Arena of Valor Karnaval Merdeka

Dapatkan Macbook Air di Event Arena of Valor Karnaval Merdeka

Rendy - detikInet
Selasa, 10 Agu 2021 20:30 WIB
Dapatkan Macbook Air di Event Arena of Valor Karnaval Merdeka
Dapatkan Macbook Air di Event Arena of Valor Karnaval Merdeka (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Event Arena of Valor (AOV) Karnaval Merdeka sudah dimulai. Setiap pemain berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, seperti Macbook Air, Headphone Sony WH1000XM4, OPPO Reno 5 5G, Hero atau Skin terbaru Violet Sprinter.

Pastikan kalian Login dan main AOV dari tanggal 10-17 Agustus 2021, untuk memenangkan semua hadiah menarik tersebut.

Karnaval Merdeka dibagi ke dalam tiga event khusus, yaitu Panjat Pinang, Balap Karung, dan Warrior's Trail. Detail lengkap mengenai event bisa dilihat di bawah ini.

Event Warrior's Trail

Dapatkan Macbook Air di Event Arena of Valor Karnaval MerdekaDapatkan Macbook Air di Event Arena of Valor Karnaval Merdeka Foto: (garena indonesia)

Main AOV dan selesaikan semua misi di Warrior's Trail, untuk mendapatkan Decoration Box dan Balap Karung Token.

Saat mendapatkan Decoration Box, kalian akan mendapatkan Token Dekorasi secara acak. Nantinya, digunakan untuk mendekorasi Tiang Panjat Pinang dan memilih empat hadiah utama yang kalian inginkan.

Sedangkan Balap Karung Token bisa digunakan untuk memainkan Event Balap Karung dan mendapatkan hadiah tambahan.

Selesaikan total 10 misi untuk mendapatkan Special Frame Campus Festa. Pastikan Login dari tanggal 10 Agustus untuk memainkan Karnaval Merdeka.

Event Balap Karung

Dapatkan Macbook Air di Event Arena of Valor Karnaval MerdekaDapatkan Macbook Air di Event Arena of Valor Karnaval Merdeka Foto: (garena indonesia)

Ada 18 kotak yang harus dilewati, untuk menyelesaikan 1 putaran Balap Karung. Ada lima hadiah spesial yang bisa kalian dapatkan, ketika berhasil menyelesaikan 5 putaran dalam event ini.

Hadiah-hadiah tersebut adalah Kristal, Skin Discount Card (100 Voucher), Violet Sprinter Skin Component, Rename Card, dan No Star Drop.

Setiap satu Token Balap Karung, akan membuat Violet melompat satu hingga tiga kotak secara acak. Kalian juga akan mendapatkan hadiah tambahan ketika mendarat di kotak tertentu.

Event Panjat Pinang

Foto: garena indonesia)Foto: garena indonesia) Foto: (garena indonesia)

Apabila pemain mendapatkan Token Dekorasi, yang kalian inginkan dari Event Warrior's Trail, bisa memilih hadiah dan berkesempatan memenangkan hadiah tersebut, pada tanggal 17 Agustus, pukul 11.00 WIB.

Kalian bisa memilih empat hadiah dalam Event Panjat Pinang ini. Pada dekorasi di kotak pertama, pemain bisa memilih salah satu dari tiga hadiah fisik (jika memiliki Token Dekorasi yang sesuai), yaitu Macbook Air, Headphone Sony WH1000XM4, atau OPPO Reno 5 5G.

  • Pada dekorasi kotak kedua, juga bisa memilih hadiah Pulsa ataupun Merchandise AOV, jika memiliki Token Dekorasi tersebut.
  • Pada dekorasi kotak ketiga, bisa memenangkan hadiah Full Codex, +30 Level Codex, +20 Level Codex, ataupun +5 Level Codex untuk Season 34.
  • Pada dekorasi kotak terakhir, pemain bisa memilih Hero ataupun Skin terbaru Violet Sprinter.

Jangan lupa Login AOV pada tanggal 10 - 17 Agustus. Untuk berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, dari Event Karnaval Merdeka.

Pemain bisa mengklaim hadiah dari Event Panjat Pinang pada tanggal 17 Agustus, pukul 11.00 WIB.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Background Hero Terbaru AOV Garena"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)