Preview Marvel Future Revolution, Kualitas Grafiknya Super Gahar

Preview Marvel Future Revolution, Kualitas Grafiknya Super Gahar

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 10 Agu 2021 15:40 WIB
Netmarble Buka Pra Pendaftaran Marvel Future Revolution Secara Global
Preview Marvel Future Revolution: Menyajikan Kualitas Grafik Super Gahar (Foto: Netmarble)
Jakarta -

Marvel Future Revolution, menjadi game baru besutan Netmarble Corp bersama Marvel Entertainment, di mana telah membuka pra pendaftaran di perangkat seluler. Kendati begitu, bagaimana dengan kualitas yang disajikannya?

Pada salah satu kesempatan, tim detikINET manjajal langsung gameplay dari game ini. Menurut keterangan dari Fira, selaku Magnifique PR untuk Disney Indonesia, bahwa akses yang diberikan berbentuk preview build.

Berbeda dengan versi demo, preview build memberikan keleluasaan pemain dalam mengeksplorasi seluruh konten. Sehingga kami bisa mencoba beberapa mode game, kemampuan para karakter dan seberapa jauh dapat menjelajahi dunia Marvel Future Revolution.

Mungkin hal yang dibatasi, yakni hanya pembelian di dalam permainan. Terlepas itu semua, kami ingin memberikan opini pribadi secara singkat, terkait pengalaman bermain game besutan Netmarble ini.

Grafik

Mengenai grafik, sudah tidak perlu diragukan lagi. Kualitasnya gahar dengan memberikan detail dari setiap komponen pendukung, mulai dari gedung, kerusakan yang dibuat pertarungan, hingga karakter utama dan Non Playable Character (NPC).

Sayangnya, dari setiap pahlawan Marvel yang hadir, bentuk wajahnya tidak menyerupai bentuk aslinya. Kendati begitu, efek yang muncul dari setiap skill, sungguh memanjakan mata.

Pergerakan dari satu kemampuan bergeser kepada kemampuan berikutnya cukup halus. Terlebih, bila menggunakan karakter dengan skill yang banyak mengeluarkan animasi, seperti Ironman dengan laser-lasernya.

Fitur

Layaknya game Role Playing Game (RPG), Marvel Future Revolution menyajikan fitur auto play. Fungsinya hadir untuk memanjakan pemain ketika menjalankan misi dan melakukan pertarungan.

Sehingga, gamer tidak perlu tap berkali kali untuk membuat combo hit ketika bertarung dengan musuh. Ditambah, tidak terlalu banyak aktivitas klik untuk menghampiri NPC menjalankan tugas berikutnya.

Namun perlu menjadi catatan penting, di mana game ini menghadirkan narasi yang cukup padat. Jumlahnya cukup banyak, karena sebagai karakter utama, kalian akan sering berdialog sebelum akhirnya menjalankan misi.

Kemungkinan besar, ini menjadi alasan, mengapa fitur auto play dan skip mereka sematkan. Sehingga bagi pemain yang tidak ingin mengikuti jalan ceritanya, bisa langsung melewati percakapan tersebut.

Itu saja preview singkat dari Marvel Future Revolution. Opini tersebut, berdasarkan pengalaman bermain kami sekitar lebih dari satu jam.

Untuk review lengkap, mungkin bisa menunggu rilis resminya di mobile. Sebelum waktunya tiba, detikers bisa melakukan pra pendaftaran di Google Play Store atau AppStore.



Simak Video "Park Seo Joon Dikabarkan Akan Bermain di Film 'The Marvels'"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)