Kualifikasi Terakhir Major Series 5 Call of Duty: Mobile Dimulai Besok

Kualifikasi Terakhir Major Series 5 Call of Duty: Mobile Dimulai Besok

Vanni - detikInet
Rabu, 21 Jul 2021 16:45 WIB
Kualifikasi Terakhir Major Series 5 Call of Duty: Mobile Dimulai Besok
Kualifikasi Terakhir Major Series 5 Call of Duty: Mobile Dimulai Besok (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Masih belum berhasil di solo qualifier Call of Duty: Mobile sebelumnya? Tenang! Masih ada satu kali lagi kesempatan untuk kamu.

Kalian bisa membuktikan kemampuan dan lanjut ke berbagai fase selanjutnya, di ajang turnamen Major Series Season 5.

Semenjak dimulainya solo qualifier week 1 pada tanggal 8 Juli 2021, ratusan ribu pemain Garena Call of Duty: Mobile Indonesia telah membuktikan kemampuan bermainnya. Mereka berkontribusi dengan mengikuti awal mula ajang turnamen ini.

Tidak hanya untuk membuktikan kemampuan saja, dengan mengikuti serangkaian solo qualifier ini, kamu dapat memulai langkah awal di dunia esports Indonesia lho.

Hadiah keren juga sudah menunggu kamu di penghujung minggu, solo qualifier week tiga ini, seperti M16 playmaker. Selain itu, di minggu ini para peserta juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah, Manta Ray - 2021 MVP, jika berhasil menyelesaikan total 30 game dari solo qualifier week 1 - 4.

Untuk mengikuti langkah awal di ajang turnamen Major Series Season 5, caranya mudah banget. Kalian hanya perlu memainkan mode multiplayer ranked dan memenuhi bar chart yang tersedia di in-game.

Setelah berhasil melalui babak solo qualifier Call of Duty: Mobile, maka para pemain terpilih, akan melanjutkan perjalanannya ke babak selanjutnya yaitu tim qualifier.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Main CODM Season Baru, Bareng Teman Makin Seru"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)