Ini Dia Tanggal Pelaksanaan MPL ID Season 8

Ini Dia Tanggal Pelaksanaan MPL ID Season 8

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 15 Jul 2021 19:12 WIB
Mobile Legends
(Foto: Mobile Legends)
Jakarta -

Tanggal pelaksanaan Mobile Legends Professional League (MPL) ID Season 8 terungkap. Melalui postingan di Instagram, gelaran turnamen terbesar Mobile Legends ini dimulai pada 13 Agustus 2021.

"Era baru segera hadir! MPL ID S8 sedikit lagi akan tiba nih. Siapa yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertarungan di Land of Dawn terseru di Indonesia?" tulis MPL Indonesia, seperti dikutip detikINET dari Instagram, Kamis (15/7/2021).

Postingan tersebut pun, mendapatkan interaksi yang cukup besar dari para penggemar. Lebih dari 64 ribu likes dan 941 komentar, membanjiri informasi terkait gelaran Mobile Legends Professional League.

Beberapa diantaranya menantikan kejutan besar yang akan disajikan pada turnamen kali ini, seperti yang ditulis oleh akun Instagram Cuy Jancuy. Komentar lainnya mempertanyakan perihal tim baru yang akan ikut berkontribusi di MPL ID S8.

Hal ini mengingat permasalahan finansial yang dialami oleh salah satu tim esports profesional, yakni Aerowolf Pro Team, membuat mereka sepertinya harus menjual slot MPL. Ditambah, kabar terkini mengenai tim baru Geng Kapak (GPX) Esports, yang rumornya siap membeli slot MPL di Season 8.

Berikut beberapa komentar yang terlontar dari para penggemar terkait rumor kehadiran tim baru.

"Akankah ada GPX Esports?," tulis volt_eprian.

"Min boleh nanya tidak, ada tim baru tidak?" tulis onic.gertzy.

"Welcome GPX," tulis astagaczech.

"Tidak sabar lihat ghoib kapax," tulis yaripann.

"Semoga MPL tidak hanya 8 tim. Bosan," tulis arlenkorua.

"Min mau nnya nnti GPX masuk MPL gk?," tulis ahmadahasni22.

"Katanya gpx akan join mpl," tulis alfanarema_.

"Paham tidak maksud mimin era baru? Sebelumnya tidak pernah bilang era baru. Baru kali ini, pasti dibilang era baru karena ada tim debutan baru di mpl yak kan min," tulis hafizahalkatiri.

Geng Kapak (GPX) Esports sendiri merupakan tim yang dibentuk oleh beberapa mantan pro player Mobile Legends seperti Donkey, Oura dan Marsha. Seperti moto pada bio Instagram mereka, bahwa GPX merupakan tim esports fun dan penuh lifestyle pertama di Indonesia.

Sehingga gameplay yang mereka tawarkan di setiap live streaming pasti penuh dengan humor. Meskipun terkadang trolling yang dilakukan menyusahkan rekan satu timnya.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)