Free Fire Dapat Penghargaan Mobile Game Terbaik 2021

Free Fire Dapat Penghargaan Mobile Game Terbaik 2021

Putri Dini Azizi - detikInet
Sabtu, 10 Jul 2021 21:30 WIB
Free Fire
Foto: Garena Free Fire
Jakarta -

Free Fire membuktikan diri sebagai game mobile terbaik di Indonesia. Penghargaan pun disabetnya.

Melalui ajang tahunan 18th Selular Awards 2021 yang diadakan oleh Selular ID, Free Fire menerima penghargaan sebagai Best Mobile Game of 2021. Selain itu, Garena Indonesia selaku developer dan publisher dari game Free Fire juga menerima penghargaan sebagai Best Game Publisher of 2021.

Country Head Garena Indonesia, Hans Kurniadi Saleh, mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pemain.

"Penghargaan yang diberikan kepada kami ini tidak luput dari dukungan penuh dari gamers Garena, khususnya pada game Free Fire. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan saya ingin mempersembahkan penghargaan ini untuk semua Garenians. Semoga pengakuan ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus memberikan pengalaman bermain game yang terbaik untuk gamers di tanah air," ujarnya

Garena Indonesia sendiri merupakan game developer dan publisher dari berbagai game mobile seperti Free Fire, Arena of Valor, Contra: Returns, Speed Drifters, Call of Duty: Mobile, Fantasy Town, dan FAIRY Tail: Forces Unite. Selain itu, Garena juga menyediakan wadah kompetisi untuk pemain dari tingkat amatir hingga profesional untuk nantinya dapat mewakili Indonesia dan menjadi atlet esports kelas dunia.

Beberapa turnamen esports yang diselenggarakan secara tahunan oleh Garena meliputi Free Fire Master League, Free Fire Indonesia Masters, CODM Major Series, dan AOV Star League. Sementara itu, Free Fire adalah game battle royale yang dibuat secara spesifik untuk para pemain game selular.

Free Fire Dapat Award Game Mobile Terbaik 2021Free Fire Dapat Award Game Mobile Terbaik 2021 Foto: (Garena)

Berkolaborasi dengan berbagai franchise global terkenal mulai dari Attack on Titan, One Punch Man, hingga Cristiano Ronaldo dan Joe Taslim, Free Fire berhasil memberikan pengalaman game yang disukai banyak pemain. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian rekor tertingginya dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif harian (Daily Active User) pada 2020.

Ikuti berita terbaru Free Fire melalui akun resmi Facebook, YouTube, dan Instagram. Free Fire dapat diunduh baik pada Apple iOS App Store maupun Google Play Store.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Apa Saja Keunggulan Free Fire Max?"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)