Strategi SES Bara untuk Penampilannya di Free Fire All Stars 2021

Strategi SES Bara untuk Penampilannya di Free Fire All Stars 2021

Sinta - detikInet
Minggu, 11 Jul 2021 22:41 WIB
Strategi SES Bara untuk Penampilannya di Free Fire All Stars 2021
Strategi SES Bara untuk Penampilannya di Free Fire All Stars 2021 (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Gelaran Free Fire Invitational Star Match, telah selesai dihelat beberapa waktu lalu. Dari total 68 pemain professional Free Fire, terpilih empat pemain terbaik yang akan mewakili Indonesia di Free Fire All Stars 2021: Asia.

Sempat mengungguli 17 pemain lainnya, di Pot C pertandingan Free Fire Invitational Star Match lalu, SES Bara membagikan ceritanya tentang pertandingan Free Fire Invitational Star Match.

"Aku nggak nyangka bakalan menang. Sebenarnya sudah sempat down juga soalnya beberapa kali too-soon di ronde awal. Tapi masih ada kesempatan ngejar point di match terakhir," kata Bara.

Benar saja, mode turnamen yang menggunakan mode Solo Rush Hour ini, tentunya memberikan kesan tersendiri untuk para pro player Free Fire. Flow pertandingan berjalan sangat cepat memperketat persaingan yang terjadi.

"Aku tentunya bangga mendapat kesempatan untuk jadi perwakilan Indonesia di turnamen kancah Internasional. Tapi aku masih belum puas. Ingin dapat pencapaian yang lebih tinggi lagi, mungkin di All Stars 2021 Asia nanti," kata Bara.

Bicara tentang strategi, SES Bara tidak memberikan banyak penjelasan. Namun, pemuda yang akrab disapa Bara ini, mengaku bahwa dia telah menyiapkan beberapa hal.

Persiapan ini tentunya dilakukan guna memberikan performa terbaik, di FFAS 2021 Asia nanti. Untuk saat ini aku sudah mulai persiapan diri, mental, strategi dan lain-lain.

Harus optimis Indonesia bakal juarai FF All Stars 2021: Asia. Semoga Survivors juga tetap mendukung ya.

Siapapun yang terpilih untuk membawa nama Indonesia di FFAS 2021 nanti, semoga kalian tetap dukung Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Garena Gelar Kompetisi Free Fire World Series di Singapura "
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)