Main Free Fire dan Koleksi Item Eksklusif Kolaborasi Street Fighter V

Main Free Fire dan Koleksi Item Eksklusif Kolaborasi Street Fighter V

Putri Dini Azizi - detikInet
Sabtu, 10 Jul 2021 21:56 WIB
Event Khusus Free Fire dan Street Fighter V
Event khusus Free Fighter, kolaborasi Free Fire dan Street Fighter V. Foto: (Garena)
Jakarta -

Seluruh pemain Free Fire akan dimanjakan dengan berbagai hadiah ingame item eksklusif kolaborasi Street Fighter V. Siapa yang sudah dapat?

Jika bermain pada 10 Juli 2021, pemain dapat mengoleksi item mulai dari kostum eksklusif ikonik Ryu, Pan - Street Fighter, Ryu Backpack, dan 5x diamond vouchers. Semenjak dirilis pada 2 Juli yang lalu, event ingame Free Fighter telah mengajak para pemain untuk berlatih dan mengasah skill bermainnya. Kini, fans dari Ryu dan Chun-Li mengajak pemain untuk menguji hasil latihannya dan menjadi master KO.

Bertarung Menggunakan Kostum Ikonik Ryu

Event Khusus Free Fire dan Street Fighter VEvent Khusus Free Fire dan Street Fighter V Foto: (Garena)

Mulai 10 Juli, pemain sudah dapat memiliki kostum ikonik Ryu, dari Street Fighter V. Kostum ini akan terdiri dari karategi putih yang dikenakan dalam pertempuran, ikat kepala merah, dan sarung tangan merah. Style keren dia ini akan membuat pemain ikut merasakan semangat juang Ryu saat bermain di zona pertempuran. Tidak cuman itu, pemain juga akan langsung mendapatkan emote Hadouken sebagai rangkaian dari bundle Ryu.

Koleksi Item Eksklusif Berbatas Waktu Secara Gratis

Event Khusus Free Fire dan Street Fighter VTas Ryu. Foto: (Garena)
Event Khusus Free Fire dan Street Fighter VSkin Shiba. Foto: (Garena)

Cukup dengan bermain Free Fire dan selesaikan berbagai misi spesialnya pada 10 Juli, pemain dapat mengoleksi berbagai item yaitu Pan - Street Fighter, Ryu Backpack, 5x diamond vouchers, Street Fighter Skyboard, Street Fighter Parachute, MP5 - Old Fashioned, Ryu T-Shirt, Ryu Avatar, 3x Incubator Voucher, dan 2x WR Voucher.

Street Fighter adalah franchise video game dengan genre fighting yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Capcom dan menjadi salah satu franchise video game yang paling laris pendapatannya sepanjang waktu. Per 31 Maret 2021, telah terjual 46 juta unit secara global. Street Fighter V telah dirilis untuk PlayStation 4 dan PC pada tahun 2016.

Sedangkan Free Fire adalah game battle royale yang dibuat secara spesifik untuk para pemain game selular. Dikembangkan dan dipublikasikan secara global oleh Garena, Free Fire telah mencapai rekor tertingginya dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif harian (Daily Active User) pada 2020.

Ikuti berita terbaru Free Fire melalui akun resmi Facebook, YouTube, dan Instagram. Free Fire dapat diunduh baik pada Apple iOS App Store maupun Google Play Store.

*Artikel ini adalah kerja sama detikINET dan Garena.



Simak Video "Dukungan Indonesia Untuk Perwakilan di FFAS 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)