Kode Redeem Genshin Impact 9 Juli untuk Sambut Versi 2.0

Kode Redeem Genshin Impact 9 Juli untuk Sambut Versi 2.0

Virgina Maulita Putri - detikInet
Sabtu, 10 Jul 2021 07:30 WIB
Genshin Impact Versi PS5 Resmi Merapat Pada 28 April 2021
Kode Redeem Genshin Impact 9 Juli untuk Sambut Versi 2.0 Foto: (blog.playstation)
Jakarta -

Genshin Impact baru saja menampilkan cuplikan update konten dan fitur baru yang akan hadir di versi 2.0. Dalam acara livestream di Twitch itu, mereka juga membagikan tiga kode redeem yang bisa diklaim oleh pemain.

Lewat update ini, Genshin Impact akan lompat dari versi 1.6 ke versi 2.0 jadi akan ada banyak pembaruan yang dibawa. Lewat event ini, tim miHoYo memamerkan wilayah baru Inazuma dan karakter-karakter yang telah lama ditunggu seperti Baal, Tohma, Kokomi, Gorou dan masih banyak lagi.

Selain itu, karakter yang telah diumumkan sebelumnya seperti Ayaka, Yoimiya dan Sayu juga akan hadir di banner-banner selanjutnya setelah banner Kazuha berakhir.

Kode redeem ini berlaku secara global, artinya semua pemain yang berada di server Amerika, Eropa dan Asia bisa mengklaim kode ini. Kode redeem ini juga memiliki masa berlaku yang cukup singkat, jadi segera diklaim kalau tidak ingin ketinggalan bonus menariknya.

Seperti event teaser sebelumnya, Genshin Impact kembali menghadirkan tiga kode redeem yang jika ditukar akan memberikan pemain 300 primogems secara total. Berikut ini tiga kode redeem Genshin Impact terbaru:

- AS6BQKLY9GLD: 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore

- GBNA9J5H9Y4H: 100 Primogems dan 5 Hero's Wit

- LS6T4L9ZZ7TH: 100 Primogems dan 50.000 Mora

Kode redeem ini bisa diklaim lewat browser atau langsung di game di perangkat masing-masing (ponsel, PC, atau PS4). Untuk mengklaim kode redeem lewat browser, kalian bisa mengunjungi halaman https://genshin.mihoyo.com/en/gift.

Setelah itu masukkan server yang sesuai dengan akun dan nickname yang kalian pakai. Masukkan kode redeem di atas, lalu klik 'Redeem'. Jika berhasil, primogems gratis dan hadiah lainnya akan masuk ke mailbox di dalam game.

Kalau ingin langsung mengklaim dari game, baik di ponsel atau PC, kalian harus login ke Genshin Impact terlebih dahulu dan masuk ke Settings dengan tap ikon Paimon.

Setelah itu masuk ke menu Settings, pilih Account, dan tap Redeem code. Masukkan kode redeem satu persatu dan tap Exchange. Setelah berhasil, semua item hadiah akan masuk ke mailbox dan bisa diklaim untuk dipindahkan ke inventory.

Kode redeem Genshin Impact hanya bisa diklaim satu kali per akun di tiap server. Mumpung bisa dapat 300 Primogems gratis, yuk buruan diklaim detikers!



Simak Video "Deretan Game Tencent Balik Lagi di Huawei Apps Store"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/asj)