Grand Theft Auto (GTA) 6 Bakal Punya Protagonis Wanita

Grand Theft Auto (GTA) 6 Bakal Punya Protagonis Wanita

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 06 Jul 2021 22:05 WIB
Perusahaan Induk Rocstar Menanggapi Rumor Mengenai GTA 6
Grand Theft Auto (GTA) 6 Bakal Punya Protagonis Wanita (Foto: Rockstar)
Jakarta -

Untuk kesekian kalinya, Tom Henderson, membawa kabar menghebohkan bagi penggemar Grand Theft Auto (GTA). Pasalnya, ia membagikan informasi yang mengarah kepada protagonis wanita di GTA 6.

Henderson sendiri diketahui sebagai seorang pembocor game terkenal, seperti Call of Duty dan Battlefield. Baru-baru ini, ia sering membagikan informasi terkait seri terbaru dari GTA.

Bahkan, Jason Schreier, seorang reporter dari Bloomberg, mendukung beberapa pernyataan yang telah dilontarkan oleh Henderson. Ini menjadikan kabar yang diungkapkan oleh pembocor game ini, bisa diandalkan, seperti dilansir detikINET dari Gamerant, Selasa (6/7/2021).

"Orang-orang kini berasumsi bahwa saya pembocor game GTA 6, dan akan mengunggah omong kosong selama 3-4 tahun ke depan. Tetapi tidak, saya telah melaporkan informasi yang saya dengar dan mungkin akan terjadi sekarang sampai setidaknya tahun depan," tulis Henderson

Persis seperti sebelumnya, ia membeberkan berita terkait protagonis wanita di GTA 6, melalui Channel Youtube pribadinya. Henderson menampilkan sebuah sketsa seorang wanita dengan memegang senapan seperti AK-47 di samping mobil.

Kemudian terdapat seorang pria menunggangi sebuah jetpack di atasnya. Dari gambar tersebut bisa dipastikan bahwa GTA 6 akan diatur di Vice City.

Kendati begitu, ia membantah bawah sketsanya didasarkan pada konsep asli Grand Theft Auto 6. Akan tetapi, beberapa elemen yang nampak, dibuatnya menggunakan aset yang ada.

Menariknya, Henderson juga sempat membocorkan beberapa fitur dari Battlefield 6 menggunakan gambar seperti itu, dan ternyata menjadi sebuah kebenaran. Namun perlu diingat, ini masih menjadi sebuah rumor.

Serupa dengan berita sebelumnya, yang menyatakan bahwa GTA 6 akan rilis antara tahun 2024 dan 2025. Meskipun kabar ini terbongkar dari pembocor game terkenal, para penggemar jangan menelan informasi tersebut mentah-mentah. Ada baiknya hanya sebagai acuan saja, hingga pengumuman resmi dari Rockstar Games.



Simak Video "Main CODM Season Baru, Bareng Teman Makin Seru"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)