Naruto X Boruto Ninja Voltage, Game Mobile Naruto Grafik Memukau

Naruto X Boruto Ninja Voltage, Game Mobile Naruto Grafik Memukau

Panji Saputro - detikInet
Senin, 21 Jun 2021 17:30 WIB
Naruto X Boruto Ninja Voltage, Game Mobile Naruto dengan Grafik Memukau
Naruto X Boruto Ninja Voltage, Game Mobile Naruto dengan Grafik Memukau (Foto: Bandai Namco)
Jakarta -

Manga Boruto dan Naruto memang tidak perlu diragukan lagi kepopulerannya. Hingga developer pun tertarik untuk memboyongnya ke ranah game, baik itu konsol maupun mobile.

Bagi penggemar Naruto, pasti sudah tidak asing lagi dengan game Naruto Shinobi Sato No Jintori Kassen yang sempat rilis terlebih dahulu di PS1. Lalu hadir game Naruto terbaru di PS2 dengan judul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja dengan grafik yang lebih memukau, dan mekanik permainan yang lebih menarik.

Hingga akhirnya pihak developer pun tertarik membuatnya untuk platform mobile. Bandai Namco, selaku developer sekaligus publisher, berinisiatif menyambangi kembali game mobile melalui serial Naruto.

Mereka telah menghadirkan Naruto X Boruto Ninja Voltage, yang sudah merapat ke mobile sejak 22 November 2017. Meskipun masuk kategori game mobile, Bandai Namco tidak melupakan untuk menanamkan kualitas grafik yang indah.

Mengikuti jejak petualangan manga Boruto dan Naruto, mereka fokus mengarahkan pemain untuk berpetualang sebagai Naruto mengalahkan berbagai macam musuh. Di dalam game, pemain dapat mengumpulkan karakter-karakter di serial film Naruto.

Lalu mengumpulkan sejumlah kartu, yang nantinya dapat digunakan untuk meningkatkan status kemampuan setiap karakter yang dimiliki. Game ini mengusung konsep RPG, di mana pemain dapat mengeluarkan beberapa variasi serangan dari skill yang digunakan.

Nantinya akan ada dua karakter NPC yang siap membantu dalam pertarungan mengalahkan shinobi lawan. Banyak misi yang harus dikerjakan, dan pastinya pemain bisa mendapatkan reward dari setiap misi yang diselesaikan.

Kabar baiknya, grafik dan mekanik permainan tidak terlalu rumit. Cukup sederhana untuk ukuran game mobile.

Namun sayangnya, musuh yang harus dilawan terlalu mudah untuk dikalahkan. Hal ini dikarenakan damage karakter yang dimiliki pemain terlalu besar, tidak sebanding dengan pertahanan lawan.

Sembari menunggu update manga Boruto, mungkin detikers bisa mengisi waktu luang tersebut sambil bermain Naruto X Boruto: Ninja Voltage. Game ini tersedia di Google Play Store dan App Store.



Simak Video "Naruto Dikabarkan Mati, Meme Yasinan Ramaikan Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)