Saling Balas Kill di Match Keempat dBattle Arena Call of Duty: Mobile

Saling Balas Kill di Match Keempat dBattle Arena Call of Duty: Mobile

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 17 Jun 2021 14:45 WIB
2 Hari Lagi! dBattle Arena Call of Duty: Mobile detikcom x Garena Dimulai
Saling Balas Kill di Match Keempat dBattle Arena Call of Duty: Mobile (Foto: detikcom)
Jakarta -

Match keempat dBattle Arena bersama Livin by Mandiri lebih seru dan menegangkan. Pertarungan saling membalas kill pun tercipta.

Tim biru yang diisi oleh Supernayr dan RRQ NextJack, mampu memberikan perlawanan di awal-awal ronde pertama hingga keempat. Namun sayangnya, di ronde berikutnya, Tim merah yang diisi oleh Benny Moza dan RRQ Talent menyulitkan mereka.

Tim merah pun berhasil mengamankan match poin di game keempat. Meskipun sudah berupaya, tampaknya tim biru masih belum bisa menghentikan keganasan dari Benny Moza dan RRQ Talent.

Match keempat dBattle Arena bersama Livin' by Mandiri pun dimenangkan oleh oleh tim merah setelah Benny Moza berhasil defuse bom dari tim biru. Meskipun kalah, ternyata mekanik permainan dari Supernayr sungguh meningkat.

Ia berhasil manjadi MVP dari timnya. Namun mengingat Supernayr bintang tamu, maka ia tidak terpilih sebagai pemenang yang nantinya berkesempatan mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah.

Untuk public player yang menang di match keempat adalah JesLFT, AsroDSR dan AuraDSR. Posisi pertama diisi oleh JesLFT dengan skor tertinggi 1445 dan 11 kill.

Lalu di posisi kedua ada AsroDSR dengan skor 1440 dan 10 kill. Kemudian di posisi ketiga adalah AuraDSR dengan skor 1320 dan 10 kill.

Untuk meningkatkan kemampuan para pro player dan Streamer, mereka pun mulai setting kembali senjata yang digunakan. Tujuannya agar damage yang dihasilkan lebih besar dan senjata lebih stabil.



Simak Video "Deretan Tim Turnamen Call of Duty Garena Invitational 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)