Banyak Kill Tercipta di Match Kedua dBattle Arena Call of Duty: Mobile

Banyak Kill Tercipta di Match Kedua dBattle Arena Call of Duty: Mobile

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 17 Jun 2021 14:05 WIB
2 Hari Lagi! dBattle Arena Call of Duty: Mobile detikcom x Garena Dimulai
Banyak Kill Tercipta di Match Kedua dBattle Arena Call of Duty: Mobile (Foto: detikcom)
Jakarta -

Keseruan tidak hanya terjadi di match pertama dBattle Arena bersama Livin'by Mandiri. Match kedua pun berlangsung sangat menegangkan dan keren banget pastinya.

Kali ini Supernayr menjadi satu tim dengan RRQ NextJack, berhadapan dengan tim merah Benny Moza dan RRQ Talent. Dengan dominasi pertandingan di awal telah dikuasai oleh tim merah.

Tim Benny Moza dan RRQ Talent pun memimpin jalannya pertandingan dengan skor 3 - 0. Hingga di ronde ke 4, tim biru akhirnya bisa mencuri kemenangan, skor pun berubah menjadi 1-3.

Back up dan kerja sama tim yang ciamik dari tim biru, membuahkan hasil yang indah. Mereka berhasil menyusul skor 4-5 dengan mekanik permainan yang handal dari Supernayr dan RRQ NextJack.

Sayangnya match poin didapatkan oleh tim merah, dan pertandingan berhasil dimenangkan oleh Benny Moza dan RRQ Talent dengan skor 4-7.

Untuk pemenang di match kedua yaitu iKep dengan skor 1590. Sedangkan di posisi kedua ada RaiDSR dengan skor 1550 dan tempat ketiga ada TPxLau dengan skor 1400.

Sepertinya para public player yang berkontribusi merupakan pemain lama Call of Duty: Mobile. Terlihat dari mekanik permainan yang handal tidak seperti pemain yang baru bermain.

Para pro player pun baru mengakui kemampuan para public. Seperti yang terjadi di match pertama, di mana mereka mengatakan bahwa player dengan nickname BonCabe merupakan mimpi buruk.

BonCabe sendiri memiliki level 30, namun caster mengatakan permainannya tidak seperti player dengan level tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa levelnya seperti lebih tinggi.

Lalu melalui arahan dari caster, para pro player pun akan meng-update senjata Call of Duty: Mobile yang digunakan. Agar damage yang diberikan lebih besar, dan penggunaan aim menjadi lebih oke.



Simak Video "Main CODM Season Baru, Bareng Teman Makin Seru"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)