Persiapan Pro Player Sebelum dBattle Arena Call of Duty: Mobile

Persiapan Pro Player Sebelum dBattle Arena Call of Duty: Mobile

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 17 Jun 2021 13:28 WIB
2 Hari Lagi! dBattle Arena Call of Duty: Mobile detikcom x Garena Dimulai
Persiapan Pro Player Sebelum Memulai dBattle Arena Call of Duty: Mobile (Foto: detikcom)
Jakarta -

Event Call of Duty: Mobile, dBattle Arena bersama Livin' by Mandiri resmi dimulai. Pro player dan Streamer yang berpartisipasi telah melakukan persiapan.

Pada salah satu kesempatan, sebelum pertandingan dimulai, caster menanyakan perihal persiapan para pro player. Benny Moza mengatakan bahwa dirinya sudah latihan.

"Persiapannya udah dari kemarin sih, udah coba 10vs10. Udah test drive semuanya," kata Benny Moza.

Supernayr pun mengatakan bahwa dirinya telah mempersiapkan settingan yang cocok.

"Kemarin sih udah nyobain main CODM, udah nyari settingan. Udah full Gyro dong," kata Supernayr.

Sedangkan RRQ Nextjack lebih percaya diri dengan kemampuannya yang memang handal dalam game First Person Shooter. RRQ Talent menambahkan bahwa ternyata banyak fitur baru ayng hadir di Call of Duty: Mobile.

"Ya kita tungguin aja kali ya siapa yang menang," kata RRQ NextJact.

"Udah sih, udah nyobain dari kemarin. Banyak fitur-fitur baru keren sih," kata RRQ Talent.

Bagi kalian yang belum tau, dBattle Arena bersama Livin' by Mandiri merupakan event Call of Duty: Mobile kolaborasi detikcom x Garena. Ini merupakan acara dengan konsep fun match berhadih jutaan rupiah.

Peserta yang berpartisipasi, memiliki kesempatan membawa pulang total hadiah sebesar Rp 7,5 juta. Di mana pemenangan ditentukan melalui jumlah kill terbanyak.

Jumlah kill terbanyak pertama akan mendapatkan Rp 750.000, lalu kedua mendapatkan Rp 500.000 dan terakhir Rp 250.000. Kalian juga berkesempatan bermain dengan pro player dan streamer terkenal.

Ada Supernayr, Benny Moza, RRQ NextJacks dan RRQ taLenT. Jadi tidak hanya sekedar fun macth biasa, namun ada keuntungan yang bisa kalian dapatkan bila mengikuti dBattle Arena bersama Livin' by Mandiri.

Bagi kalian yang mau ikut bisa langsung kunjungi tautan berikut: dBattle Arena bersama Livin' by Mandiri Call of Duty: Mobile detikcom X Garena. Jangan lupa catat kode room yang diberikan caster untuk bisa bergabung ke dalam permainan.



Simak Video "Main CODM Season Baru, Bareng Teman Makin Seru"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)