Seru! dBattle Arena Call of Duty: Mobile Match Pertama

Seru! dBattle Arena Call of Duty: Mobile Match Pertama

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 17 Jun 2021 13:38 WIB
2 Hari Lagi! dBattle Arena Call of Duty: Mobile detikcom x Garena Dimulai
Keseruan dBattle Arena Call of Duty: Mobile Match Pertama (Foto: detikcom)
Jakarta -

dBattle Arena bersama Livin' by Mandiri, kolaborasi detikcom x Garena telah dimulai. Match pertama pun berlangsung sangat seru dan menegangkan.

Public player yang berpartisipasi ternyata memiliki mekanik permainan yang mumpuni. Meskipun hadir dengan konsep fun match, mereka memberikan performa yang luar biasa.

Seperti pada match pertama, banyak aksi-aksi memukau yang ditunjukkan oleh public maupun para pro player. Ketangkasan menghindari tembakan dan ketajaman aim-nya patut diacungi jempol.

Adapun salah satu public player yang sangat menonjol. Ia seakan tidak ingin menghilangkan kesempatan bermain bersama pro player dan streamer terkenal di acara yang super duper keren ini.

Nickname BonCabe pun berhasil mengantongi skor tertinggi dari semua public player yang berkontribusi. Sebanyak 1995 dengan jumlah kill hingga 16 telah berhasil ia dapatkan.

Karena ketangkasannya ini, ia pun berada di posisi pertama dengan jumlah skor terbanyak dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 750.000. Lalu di tempat kedua, ada pesaingnya yang tidak kalah hebatnya, yaitu Abammm.

Ia juga menunjukkan kemampuan ciamik dengan memperoleh skor 1025 dan mendapatkan 9 kill. Di posisi ketiga ada Epeww yang berhasil mengumpulkan skor 970 dengan 9 kill.

Abammm pun berhak mendapatkan hadiah di posisi kedua, yakni Rp 500.000. Sedangkan Epeww di posisi ketiga membawa pulang hadiah sebesar Rp 250.000.

Mau mengingatkan kembali, untuk mode permainan di sini memang menggunakan mode Bomb Mission. Namun untuk pemilihan pemenang, berdasarkan jumlah kill terbanyak.

Jadi tidak mempengaruhi timnya kalah ataupun menang. Asalkan player tersebut memiliki jumlah kill terbanyak, maka dia yang berhak mendapatkan hadiahnya.

Bagi detikers yang belum mendapatkan kesempatan bertanding di acara yang dijamin seru ini. Bisa langsung bergabung dengan klik tautan berikut: dBattle Arena bersama Livin' Mandiri, kolaborasi detikcom x Garena Indonesia.

Masih ada hadiah jutaan rupiah menanti kalian. Pertandingan pun masih tersisa 4 match lagi hingga nanti pukul 15.00 WIB. Jadi jangan sampai kalian tidak ikutan ya, detikers.



Simak Video "Main CODM Season Baru, Bareng Teman Makin Seru"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)