RRQ Talent Tunjukkan Skill Tinggi di Match Ketiga dBattle Arena

RRQ Talent Tunjukkan Skill Tinggi di Match Ketiga dBattle Arena

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 17 Jun 2021 14:28 WIB
2 Hari Lagi! dBattle Arena Call of Duty: Mobile detikcom x Garena Dimulai
RRQ Talent Tujukan Skill Tinggi di Match Ketiga dBattle Arena (Foto: detikcom)
Jakarta -

Sepertinya ini menjadi partai balas dendam dari Supernayr di dBattle Arena bersama Livin' by Mandiri. Setelah sebelumnya ia kalah di match kedua, kini bersama tim biru, Supernayr memimpin pertandingan di match ketiga.

Hingga ronde kelima, tim biru berhasil memenangkan semua pertandingan. Skor 6-0 pun tercipta dengan keahlian tinggi dari Supernayr dan RRQ Talent.

Sinergi dari tim biru memang patut diacungi jempol. Mereka berhasil menutup pertandingan match ketiga dengan skor sempurna yaitu 7-0.

Setelah upgrade senjata dan beberapa attachment, seperti menambah mekanik permainan dari Supernayr dan RRQ Talent. Sayangnya, Benny Moza dan RRQ Nextjack belum beruntung karena harus terbantai oleh tim biru.

Untuk pemenang di match ketiga adalah 'Vin' yang berhasil memperoleh skor 1540 dengan 12 kill. Sedangkan di posisi kedua ada Excelthehotdog dengan skor 1310 dan 11 kill.

Lalu di posisi ketiga ada Rimo.Ocadz dengan skor 995 dan 7 kill. Mereka berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 750.000 untuk posisi pertama, Rp 500.000 posisi kedua dan Rp 250.000 posisi ketiga.

Sebelum match keempat dimulai, para pro player pun meminta pendapat kepada caster terkait attachment yang baik. Hal ini mengingat saran dari caster yang digunakan oleh pro player di match ketiga merubah gameplay mereka.

Match 4 sepertinya akan menjadi game yang lebih seru dan keren tentunya. Karena dari match pertama hingga ketiga, pro player dan streamer menunjukkan peningkatan dari mekanik permainan mereka.

Sedikit informasi, untuk kode room setiap match berbeda. Lalu public player yang bisa mengikuti pertandingan hanya bisa berpartsipasi sekali.

Sehingga memberikan kesempatan bagi para public player lainnya untuk ikut merasakan fun match dBattle Arena bersama Livin' by Mandiri, kolaborasi detikcom x Garena jauh lebih besar. Terus pantengin live-nya, dan jangan lupa catat kode room-nya ya, detikers.



Simak Video "Main CODM Season Baru, Bareng Teman Makin Seru"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)