Link Live Streaming Mobile Legends MSC 2021 Hari Ini: Evos vs Execration

Link Live Streaming Mobile Legends MSC 2021 Hari Ini: Evos vs Execration

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 13 Jun 2021 08:01 WIB
Ini Wakil Indonesia di Mobile Legend MSC 2021
Link Live Streaming Mobile Legends MSC 2021 Hari Ini: Evos vs Execration (Foto: msc.mobilelegends.com)
Jakarta -

MSC 2021 kini memasuki babak terakhir, dan Evos Legends menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang masih bertahan. Mereka akan menghadapi Execration untuk memperebutkan slot di grand final.

Setelah dihajar habis-habisan oleh Blacklist International di upper bracket, Evos Legends harus tersingkir ke lower bracket dan bertemu dengan tim perwakilan Filipina lainnya.

Skor 3-0 tanpa balas harus diterima Sang Macan Putih. Ketangkasan setiap player Blacklist International dalam memainkan peran masing-masing hero, memang patut diacungi jempol.

Mekanik permainan dan kerja sama tim yang sungguh luar biasa, membuat kewalahan tim kebanggaan Indonesia, Evos Legends. Meta 2 hero support memang menjadi pilihan favorit mereka untuk menghancurkan setiap lawan-lawannya di MSC 2021.

Termasuk Evos Legends yang menjadi korban kebrutalan dari meta tersebut. Bila lolos ke babak grand final, sepertinya Evos Legends harus memiliki strategi baru agar bisa menang dari Blacklist International.

Mungkin bisa dengan banned hero core mereka atau banned hero support-nya. Dari pada hanya berasumsi saja, lebih baik detikers memberikan dukungan secara langsung kepada Evos Legends di link live streaming MSC 2021 berikut.

Ini menjadi laga penentu bagi Evos Legends bila ingin menjadi juara MSC 2021. Jika Evos Legends berhasil mengalahkan Execration di lower bracket, sudah dipastikan mereka mengamankan slot grand final dan bertemu kembali dengan Blacklist International.

Untuk pertandingan pertama hari ini, Minggu, 13 Juni 2021, yaitu Evos Legends vs Execration pada pukul 12.00 WIB. Sedangkan grand final akan diselenggarakan pada pukul 17.00 WIB.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)