Jadwal Mobile Legends MSC 13 Juni 2021: Penentuan Evos Masuk Final

Jadwal Mobile Legends MSC 13 Juni 2021: Penentuan Evos Masuk Final

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 13 Jun 2021 07:44 WIB
Ini Wakil Indonesia di Mobile Legend MSC 2021
Jadwal Mobile Legends MSC 13 Juni 2021: Penentuan Evos Masuk Final (Foto: msc.mobilelegends.com)
Jakarta -

Kabar kurang mengenakkan datang dari Bigetron Alpha, setelah mereka harus kalah dari RSG MY pada babak playoff MSC 2021. Kini tersisa Evos Legends yang menjadi tim perwakilan Indonesia di ajang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup.

Perjuangan Indonesia masih belum berakhir dalam menapaki jejak sebagai tim Mobile Legends terbaik di Asia Tenggara. Masih ada Evos Legends yang berjuang untuk menjadi nomor satu.

Meskipun mereka sempat pula dikalahkan oleh wakil dari Filipina, Blacklist International, Sang Macan Putih masih memiliki kesempatan bertanding di Lower Bracket melawan perwakilan Filipina lainnya yaitu Execration. Pada pertandingan sebelumnya, Execration sendiri sempat ditumbangkan oleh Evos Legends di Upper Bracket dengan skor 2-1.

Namun sayangnya perjuangan LJ dan kawan-kawan menuju grand final harus tertunda setelah dibuat babak belur oleh Blacklist International dengan skor 3-0 tanpa balas. Seperti biasa, tim asal Filipina ini menggunakan meta 2 hero support yang sungguh menyulitkan anak-anak muda kebanggaan Indonesia.

Pertandingan terakhir MSC 2021 pun akan dilaksanakan hari ini, Minggu, 13 Juni 2021. Agar tidak tertinggal informasi pertandingannya, berikut list jadwal pertandingan babak playoff dan grand final MSC 2021.

  • Evos Legends vs Execration: 12.00 WIB (Match 9)
  • Blacklist International vs (pemenang Match 9): 14.00 WIB

Pertandingan Evos Legends vs Execration menggunakan konsep Bo5, yang mana pemenang harus berhasil mencuri 3 poin kemenangan untuk lolos ke babak grand final. Ini menjadi pertandingan penentu bagi Evos Legends bila ingin berhadapan kembali dengan Blacklist International.

Sedikit informasi, ini kedua kalinya Sang Macan Putih berhadapan dengan Execration. Sebelumnya mereka telah mengalahkan tim tersebut di upper bracket dengan skor 2-1.

Menariknya, Execration dan Blacklist International merupakan dua tim perwakilan asal Filipina. Sedangkan untuk perwakilan Indonesia sendiri hanya tersisa Evos Legends, setelah Bigetron Alpha dikalahkan oleh RSG MY, tim asal Malaysia.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)