Jadwal Pertandingan Mobile Legends MSC 8 Juni 2021

Jadwal Pertandingan Mobile Legends MSC 8 Juni 2021

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 08 Jun 2021 06:44 WIB
Ini Wakil Indonesia di Mobile Legend MSC 2021
Jadwal Pertandingan Mobile Legends MSC 8 Juni 2021 (Foto: msc.mobilelegends.com)
Jakarta -

Penyisihan grup MSC 2021 pada hari pertama telah selesai digelar. Evos Legends menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang berhasil mendapatkan poin kemenangan pertama dari Todak tim asal Malaysia dengan skor 2-0.

Sedangkan penggemar Mobile Legends Tanah Air harus bersabar dengan hasil yang diperoleh oleh Bigetron Alpha. Mereka terpaksa harus mengakui kejeniusan Blacklist International dalam memanfaatkan meta 2 hero support.

Sementara ini hasil dari penyisihan grup MSC 2021 hari pertama, RSG MY memimpin klasemen sementara di Grup A. Kemudian Evos Legends berhasil memuncaki posisi pertama di Grup B, lalu ada Blacklist International yang memimpin puncak di atas Bigetron Alpha di Grup C dan Execration jawara di Grup D.

Mengingat pertandingan MSC 2021 akan berlangsung hingga 13 Juni, maka detikers harus mengetahui jadwal kapan tim favorit kalian bermain. Berikut jadwal lengkap pertandingan MSC 2021 tanggal 8 Juni 2021.

  • Bigetron Alpha vs Impunity KH - 09.00 WIB
  • Execration vs Nightmare Esports - 11.00 WIB
  • IDONOTSLEEP Esports vs RSG MY - 13.00 WIB
  • Cyber EXE vs EVOS Legends - 15.00 WIB
  • Impunity KH vs Blacklist International - 17.00 WIB
  • Nightmare Esports vs EVOS SG - 19.00 WIB

Pertandingan pertama akan dibuka oleh tim asal Indonesia, Bigetron Alpha melawan Impunity KH, tim asal Thailand. Setelah kalah dari Blacklist International, sepertinya Bigetron Alpha harus berupaya keras memenangkan pertandingan ini bila ingin lolos ke babak playoff.

Sementara perwakilan Indonesia lainnya, yakni Evos Legends akan bertanding melawan Cyber Exe pada pukul 15.00 WIB. Bila ingin mengamankan slot ke babak Playoff, Evos Legends harus berhasil menumbangkan lawannya.

Namun bila dilihat dari pertandingan, sepertinya peluang menang Evos Legends terhadap Cyber Exe sangat besar. Agar tidak hanya beramsumsi, kalian dapat menyaksikannya langsung di live stream MSC 2021 di channel Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)