Evos Legends dan BTR Jadi Wakil Indonesia di Mobile Legends MSC 2021

Evos Legends dan BTR Jadi Wakil Indonesia di Mobile Legends MSC 2021

Panji Saputro - detikInet
Senin, 07 Jun 2021 13:43 WIB
Ini Wakil Indonesia di Mobile Legend MSC 2021
Evos Legends dan BTR Jadi Wakil Indonesia di Mobile Legends MSC 2021 (Foto: msc.mobilelegends.com)
Jakarta -

Setelah berakhirnya MPL ID Season 7, sang juara, Evos Legends harus berjuang lagi di turnamen berikutnya. Bersama dengan Bigetron Alpha, mereka menjadi tim yang mewakili Indonesia di ajang bergengsi Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

Sebagai finalis di MPL ID Season 7, Evos Legends dan Bigetron Alpha memang sudah memastikan posisinya aman di slot MSC 2021. Pertandingan pun telah dimulai dari penyisihan grup pada tanggal 7 - 10 Juni.

Setelahnya dilanjut ke babak playoff ada 11 - 13 Juni 2021. Sebanyak 12 tim dari delapan negara yang berpartisipasi di MSC 2021, untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 150.000 (sekitar 2,1 miliar rupiah).

Setelah meraih kesuksesan di turnamen Free Fire World Series (FFWS) 2021, Evos Esports kini mengincar gelar juara di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

Mengingat MSC 2021 merupakan salah satu ajang penting di skema kompetitif Mobile Legends, ini menjadi momentum untuk mengembangkan esports di Indonesia. Karena dengan menjadi juara di turnamen ini, semakin memperkuat reputasi Evos Esports ke depannya.

"Evos Esports akan menjadi tim tersukses dan terpopuler di Asia Tenggara, hal ini juga merupakan bagian dari perjalanan EVOS untuk menjadi tim yang dikenal di industri eSports skala global," kata Michael, Chief Marketing Officer EVOS Esports.

Performa yang amat baik dari Evos Legends selama pertandingan MPL ID Season 7, seperti menjadi peluang besar bagi mereka menjadi juara di MSC 2021. Bila konsisten dan kerja sama tim tetap dijaga, menjadi juara bukan perkara sulit bagi mereka.

Sedikit informasi, mengingat masih berkembangnya virus corona, untuk menjaga keamanan pemain dan seluruh kru, MSC 2021 digelar untuk pertama kalinya secara online.

"Kami sangat senang dapat membawa kembali MSC tahun ini untuk menyatukan kembali penggemar Asia Tenggara, dan mendukung tim nasional mereka," kata Han Ziwei, Kepala MSC Moonton Games.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)