Penjualan Fisik Game Resident Evil: Village Laku Keras di Inggris

Penjualan Fisik Game Resident Evil: Village Laku Keras di Inggris

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 28 Mei 2021 22:09 WIB
Penjualan Fisik Game Resident Evil: Village Laku Keras di Inggris
Penjualan Fisik Game Resident Evil: Village Laku Keras di Inggris (Foto: Capcom)
Jakarta -

Resident Evil: Village menduduki puncak penjualan fisik di Inggris. Mengalahkan Mass Effect, game besutan dari Electronic Arts (EA).

Seri terbaru dari game Resident Evil, telah menempati posisi pertama di grafik penjualan game fisik di Inggris. Sejak perilisannya, sudah tiga minggu lamanya Resident Evil: Village berhasil mengamankan posisi teratas.

Game besutan Capcom ini telah mengalahkan beberapa game ternama seperti Miitopia yang tersedia untuk Nintendo Switch dan Mass Effect: Legendary Edition. Penjualan berasal dari PS4 yang mencapai lebih dari 44 persen dan tentunya sumbangsih dari versi PSS hingga 29 persen, dilansir detikINET dari Screenrant, Jumat (28/5/2021).

Sementara di Jepang, Resident Evil: Village terjual hampir 150 ribu unit untuk versi PS4 dan PS5 mulai dari 3 Mei hingga 9 Mei 2021. Kemudian salah satu waralaba besar Capcom lainnya, yakni Monster Hunter Rise di Nintendo Switch berada di posisi kedua, menjual hingga 68.115 copy.

Resident Evil: Village adalah game terbaru dalam seri game survival horor Resident Evil besutan Capcom. Waralaba Resident Evil merupakan seri video game terlaris yang pernah dikembangkan oleh mereka.

Lebih dari 110 juta unit sudah terjual online per tanggal 31 Maret 2021. Ini juga menjadikannya game horor terlaris sepanjang masa.

Kepopuleran Resident Evil: Village tidak lepas dari kontribusi vampir seksi yang mereka sajikan. Sebagai karakter antagonis, Lady Dimitrescu berhasil menarik penggemar untuk lebih mencintai seri game horor terbaru Resident Evil.

Tubuh tinggi dan seksinya hanya tampilan luar semata. Bila pemain berhadapan dengan Lady Dimitrescu, kalian akan dihadapkan pada momen ketika dia bermutasi dan berubah menjadi monster yang menyerupai naga.

Tidak hanya Dimitrescu, pemain juga harus mengalahkan 3 lord utama lainnya. Ada Karl Heisenberg, Salvatore Moreau dan Donna Beneviento.



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)