The Last of Us Part II PS5, Bisa Main di Frame Rate 60fps

The Last of Us Part II PS5, Bisa Main di Frame Rate 60fps

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 25 Mei 2021 10:40 WIB
The Last of Us Part 2
The Last of Us Part II PS5, Bisa Main di Frame Rate 60fps (Foto: The Last of Us Part 2)
Jakarta -

The Last of Us Part II mendapatkan patch baru untuk PlayStation 5. Para penggemar dapat memainkannya di frame rate yang cukup tinggi yakni 60fps.

Melalui blog PlayStation, Director of Communications Naughty Dog, Arne Meyer, mengungkapkan bahwa saat pemain menginstall patch 1.08 di PS5, kalian akan menemukan tombol opsi untuk pemilihan Frame Rate. Terdapat dua pilihan yakni 30fps dan 60fps, dikutip detikINET dari The Verge, Selasa (26/5/2021).

"Ini memungkinkan Anda untuk memiliki frame rate pilihan Anda agar melengkapi kesempurnaan grafik yang telah kompatibel dengan PS5. Seperti peningkatan resolusi, loading yang lebih cepat dan masih banyak lagi," tulis Meyer.

Sebelumnya, The Last of Us 2 menjadi video game pertama yang berhasil meraih 300 penghargaan. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu game yang paling terkenal dalam sejarah.

"Kami sangat berterima kasih kepada komunitas atas dukungan yang luar biasa selama setahun terakhir. Termasuk memberikan kami suara BAFTA EE Game of The Year dan Golden Joystick Ultimate Game of the Year," tulis Meyer.

Total sebanyak 576 penghargaan yang dibagikan, The Last of Us 2 berhasil mengantongi 300 penghargaan. Ini menempatkannya di atas beberapa judul game hebat sepanjang masa.

Ambil contoh, Hades, game ini menempati posisi kedua dengan meraih penghargaan di SXSW dan sederet acara terkenal lainnya. Hasilnya, Hades hanya berhasil memenangkan total 64 penghargaan Game of The Year.

Kemudian di tempat ketiga ada Ghost of Tsushima yang hanya berbeda satu poin dari Hades dengan total 63. Sebanyak 300 penghargaan yang diraih The Last of Us 2 menempatkannya di atas juara sebelumnya, yakni The Witcher 3: Wild Hunt.

300 penghargaan yang berhasil diraihnya, menempatkan The Last of Us 2 melewati game besar seperti Grand Theft Auto 5, The legends of Zelda: Breath of the Wild, Skyrim dan Red Dead Redemption 2.



Simak Video "Hadir Dalam 2 Model, Ini Harga Jual PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)