Fans Berulah, Lady Dimitrescu Resident Evil: Village Diubah Jadi Pokemon

Fans Berulah, Lady Dimitrescu Resident Evil: Village Diubah Jadi Pokemon

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 21 Mei 2021 06:52 WIB
Resident Evil Village
Fans Berulah, Lady Dimitrescu Resident Evil: Village Dirubah Jadi Pokemon (Foto: Capcom)
Jakarta -

Lady Dimitrescu, karakter antagonis Resident Evil: Village diubah jadi Pokemon. Masuk kategori pokemon dark, dia diberi nama Mominatrix oleh pemilik akun Instagram Wooden Plak Studio.

Kepopulerannya tidak perlu diragukan lagi, sejak Lady Dimitrescu muncul di showcase Resident Evil pada Januari lalu, sosoknya telah dicintai para penggemar. Banyak penggemar yang menunjukkan rasa sukanya dengan cara yang berbeda-beda.

Ada yang membuat meme, desain poster, fan art, hingga melakukan cosplay. Seperti yang dilakukan oleh akun Instagram Wooden Plak Studio, dia membuat fan art dengan merubah Lady Dimitrescu menjadi karakter Pokemon dark bernama Mominatrix, dikutip detikINET dari Screenrant, Jumat (21/5/2021).

Lady Dimitrescu versi Pokemon yang berada di akun Wooden Plak Studio merupakan konten mingguan dengan nama Fake Monday. Postingan tersebut cukup populer dengan menerima 11.500 likes dan 93 komentar.

Bisa dikatakan Lady Dimitrescu masih menjadi karakter favorit Resident Evil: Village. Meskipun sebelumnya telah terungkap melalui laman sub Reddit Resident Evil, bahwa penggemar lebih menyukai Duke.

Terlepas dari hal tersebut, karismanya sebagai vampir paling seksi di seri game Resident Evil, berhasil memberikan kesuksesan bagi versi Village. Terbukti dari jumlah pemain aktif yang diraupnya hingga 106.631 gamer, dua hari setelah perilisannya.

Kemudian Resident Evil: Village juga berhasil memuncaki peringkat sebagai game dengan penjualan terbaik di Steam pada minggu ke 18, periode 2 - 9 Mei 2021. Lalu game ini juga memiliki penjualan yang cukup baik, tembus 3 juta kopi hanya dalam waktu 4 hari.

Meskipun penggemar sudah memiliki karakter favorit terbaru, tidak bisa dipungkiri sosok Lady Dimitrescu telah memberikan kontribusi yang sangat besar terkait kesuksesan Resident Evil: Village.

Lady Dimitrescu sendiri merupakan salah satu musuh dari 4 Lord yang harus dihadapi oleh pemain. Dia tergabung dengan 3 Lord lainnya yakni Karl Heisenberg, Salvatore Moreau dan Donna Beneviento.



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)