8 Wilayah Siap Bertarung di Arena Of Valor World Cup 2021

8 Wilayah Siap Bertarung di Arena Of Valor World Cup 2021

Rendy Rendy - detikInet
Rabu, 12 Mei 2021 18:46 WIB
8 Region Siap Bertarung di AOV World Cup 2021
8 Region Siap Bertarung di AOV World Cup 2021 (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

AOV World Cup 2021 (AWC) akan kembali hadir pada bulan Juni. Sebanyak delapan Region akan bertarung memperebutkan titel tim AOV terbaik di dunia dan juga total hadiah sebesar 7 miliar rupiah.

Delapan Region tersebut adalah Indonesia, Brasil, China Daratan, China Taipei, Jepang, Korea, Thailand, dan Vietnam.

Tim Indonesia akan diwakilkan oleh tim Archangel. Mereka berhasil menjadi juara AOV Star League (ASL) 2021 Spring pada tanggal 9 Mei 2021.

AWC 2021 sendiri akan memulai babak Grup pada tanggal 19 - 27 Juni, dan langsung dilanjutkan ke babak Perempat Final pada tanggal 30 Juni - 4 Juli.

Selanjutnya, babak Semifinal akan dijadwalkan pada tanggal 10 - 11 Juli, lalu memasuki babak Grand Final di tanggal 18 Juli.

Berbeda dengan turnamen Internasional yang sebelumnya, turnamen AWC 2021 ini akan dilangsungkan secara online. Hal ini bertujuan demi menghadirkan konten esports yang seru dan kompetitif kepada komunitas AOV, dengan tetap mengutamakan keselamatan semua pihak yang terlibat selama pandemi COVID-19 ini.

Dengan mengusung tema 'Fight Together, Rise Together', Tencent Games dan Garena mengajak komunitas AOV bersama-sama mendukung satu sama lain di masa-masa sulit ini. Tema ini juga dipilih sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh komunitas, pemain, dan fans yang telah mendampingi AOV selama bertahun-tahun.

Seluruh fans dari seluruh dunia dapat menyaksikan pertandingan AWC 2021 yang dilangsungkan secara online. Turnamen tersebut akan disiarkan secara langsung di berbagai platform streaming dan menggunakan Caster lokal.

Kemudian nantinya akan tersedia dalam 5 Bahasa, yaitu Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Cina, Thailand, dan Vietnam. Dapatkan informasi terbaru tentang AWC 2021 di situs resmi dan Social Media Facebook, Instagram, dan Youtube Garena AOV Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Petualangan Summer Bash Nakroth dan Keera Temukan Harta Karun"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/hps)