Babak Playoff MPL ID Season 7: RRQ Hoshi Kalah dari Genflix Aerowolf

Babak Playoff MPL ID Season 7: RRQ Hoshi Kalah dari Genflix Aerowolf

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 30 Apr 2021 19:00 WIB
Babak Playoff MPL ID Season 7: RRQ Hoshi Kalah dari Genflix Aerowolf
Babak Playoff MPL ID Season 7: RRQ Hoshi Kalah dari Genflix Aerowolf (Foto: Youtube : MPL Indonesia)
Jakarta -

Babak Playoff MPL ID Season 7 akhirnya memulai pertandingan pertamanya. RRQ Hoshi harus rela mengakui ketangguhan Genflix Aerowolf, dan kalah dengan skor 1 - 2.

Setelah melewati rangkaian pertandingan di babak regular season, terpilih sudah enam tim yang siap bertanding di babak Playoff MPL ID Season 7. Mereka adalah Onic, Evos Legends, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Alter Ego dan Genflix Aerowolf.

Pertandingan pertama dibuka oleh Sang Raja, RRQ Hoshi melawan Genflix Aerowolf. Sayangnya Sang Raja harus mengakui ketangguhan dari Sang Serigala.

Mulai dari game pertama, Genflix Aerowolf sudah menunjukkan kerja sama team yang luar biasa. Mereka konsisten dalam melakukan objektivitas permainan di setiap lane.

Watt yang ditunjuk sebagai hero support memilih Pharsa untuk membantu menjaga Bottle yang menggunakan Granger. Performa yang luar biasa berhasil ditunjukkan oleh Watt dengan menyumbangkan 8 kill tanpa mati sekalipun.

Meskipun di game kedua RRQ Hoshi mencuri poin kemenangan. Namun hal tersebut tidak membuat gentar Sang Serigala. Mereka mampu menunjukkan sinergi yang kuat antar pemain di game ketiga.

Hasilnya pun, RRQ Hoshi berhasil dikalahkan Genflix Aerowolf dengan skor akhir 1 - 2. Hasil ini mengharuskan mereka gugur di hari pertama babak Playoff MPL ID Season 7.

Setelah berhasil menang, di Match 3, Genflix Aerowolf akan bertemu dengan juara dunia Mobile Legends (M1), Evos Legends. Pertandingan dimulai hari ini, Jumat 30 April 2021 pada pukul 18.50 WIB .

Sayang sekali bagi para penggemar Mobile Legends di Tanah Air, belum bisa menyaksikan laga el clasico yang ketiga kalinya di MPL ID Season 7. Sang Raja harus pulang lebih dulu pada hari pertama, dan tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya. Hal ini mengingat mereka tidak mengamankan posisi upper bracket.



Simak Video "Induk TikTok Akuisisi Pembuat Mobile Legends, Gelontorkan Rp 57 T"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)