Tangkap Pencuri di Fairy Tail: Forces Unite! Demi Hadiah Spesial Ramadhan

Tangkap Pencuri di Fairy Tail: Forces Unite! Demi Hadiah Spesial Ramadhan

Rendy - detikInet
Kamis, 29 Apr 2021 18:30 WIB
Tangkap Para Pencuri di Event Treasure Chest dan Dapatkan Hadiah Spesial Ramadan
Tangkap Pencuri di Event Treasure Chest & Dapatkan Hadiah Spesial Ramadan (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Event baru dari Garena adalah kalahkan pencuri di dalam game Fairy Tail: Forces Unite!. Gabungkan Mystery Chest ataupun Mystery Key untuk dapatkan hadiah utamanya.

Pada Kamis (29/4/2021) Fairy Tail: Forces Unite! menghadirkan event spesial Ramadhan bernama Treasure Chest. Pemain akan diminta untuk menangkap komplotan pencuri yang muncul di Kota Magnolia.

Dengan mengalahkan pencuri-pencuri tersebut, pemain akan mendapatkan berbagai hadiah in-game spesial, seperti Potion eksklusif Ramadhan.

Setiap harinya, pemain bisa mengalahkan total 25 komplotan pencuri dan mendapatkan Mystery Chest ataupun Mystery Key. Ketika dua item tersebut terkumpul, kalian bisa menggabungkannya menjadi Treasure Chest.

Di dalam Treasure Chest tersebut, pemain bisa mendapatkan item in-game menarik, seperti Halo Badge/Energy, Power Quartz, Core of Forge, Random Epitaph / Artifact Bundle, Random Lv.4 Gem, Random Advanced Skill Book, Potion Es Sirup, Nastar, Sup Buah, Kolak, dan Rendang.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo Login dan kalahkan para pencuri di dalam Game sekarang. Event Treasure Chest ini berlangsung dari tanggal 29 April hingga 10 Mei 2021.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Petualangan Summer Bash Nakroth dan Keera Temukan Harta Karun"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)